Tak Tuntut Soal Dihamili, Rere Regina Mau Charly Minta Maaf

Rahmi Safitri | 24 November 2015, 02:30 WIB
Tak Tuntut Soal Dihamili, Rere Regina Mau Charly Minta Maaf

Kapanlagi.com - Rere Regina bersama dengan ibu dan kuasa hukumnya, Toto Ruhanto, datang ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (23/11). Dalam kesempatan tersebut, ibu Rere menjadi saksi untuk pelaporan pertama terhadap istri Charly Van Houten.

"Sudah membuat dua laporan pertama 25/9 terlapor Regina Irawan, istri Mas Charly, penghinaan dan pencemaran nama baik, pasal 11 tahun 2008, pasal 27 (3) ancaman 6 tahun dengan denda 1 miliar. Kedua tanggal 11 November  terlapor Charly Van Houten, tindak pidana 332 (1) KUHP 9 tahun tentang melarikan perempuan. Hari ini pemeriksaan ibunya Rere sebagai saksi. Terkait laporan pertama," jelas Toto.

Laporan ini dibuat oleh Rere karena istri Charly terus mengucapkan kata kasar bahkan lewat status di media sosial. Bahkan menurutnya sampai tanggal 9 November lalu, Regina masih menghina dirinya. Rere tak peduli biarpun Charly tak menggubris laporannya ini.

Rere saat mendatangi polda bersama ibu dan pengacara © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRere saat mendatangi polda bersama ibu dan pengacara © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Rere pernah mengatakan kalau dia dinikahi oleh Charly secara tidak sadar. Oleh karena itu dia dan Toto kemungkinan akan menghadirkan ustaz yang menikahkan keduanya serta pihak hotel di mana kejadian itu berlangsung.

"Ada kemungkinan juga, saksi yang menikahkan Rere dan Charly, ada kemungkinan diperiksa, belum tahu kapannya. Nggak masalah nggak ada tanggapan dari Mas Charly," ujar Toto.

Rere hanya ingin permintaan maaf dari Charly kepadanya dan keluarga serta pertanggungjawaban pencipta lagu ternama tersebut. Sedangkan soal kabar kalau dia pernah hamil dengan Charly, Rere tak mau membahas hal ini.

"Aku nggak mau bahas soal itu ah. Saya nggak mau minta pertanggungjawaban soal itu juga kok. Janinnya sudah nggak ada juga kok," pungkas Rere.

(kpl/hen/pit)

Editor:   Rahmi Safitri