Soal Parkir Mobil Luna, Tak Ada Perlakukan Istimewa

Darmadi Sasongko | 17 September 2010, 17:15 WIB
Soal Parkir Mobil Luna, Tak Ada Perlakukan Istimewa
Kapanlagi.com - Mobil artis Luna Maya di tahanan Badan Reserse dan Kriminal Polri, saat menemui kekasihnya, Ariel saat berulang tahun, mengundang perhatian. Pasalnya mobil Toyota Alphard B 261 UNI itu 'nongkrong' di parkiran khusus.

Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabid Penum) Mabes Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto, Jumat (17/9/2010), membantah jika parkiran itu merupakan parkiran khusus untuk pejabat Polri.

"Ya silahkan saja (parkir, red), tidak apa-apa," tegas Marwoto Soeto, saat dihubungi Jumat (17/9/2010). "Siapa bilang (parkiran khusus, red), kalau di parkiran Humas kosong tidak ada mobil saya, silahkan saja, tidak apa-apa," sambungnya menjelaskan.

Dengan kalimat pendek, Marwoto menegaskan kalau tidak ada pengecualian atau perlakukan istimewa pada Luna Maya, apalagi statusnya juga sebagai tersangka. "Bukan (pengecualian, red)" tegasnya mengakhiri.

Sementara sebelumnya Kepala Pusat Pembinaan Internal Komisaris Besar Polisi Budi Waseso saat dihubungi vivanews, Kamis 16 September 2010, menegaskan bahwa tidak sembarang orang bisa parkir tepat di depan gedung pimpinan Komisaris Jenderal Ito Sumardi itu.

"Sebenarnya tidak bisa, saya saja tidak berani. Kalau berhubungan dengan anggota Reserse silakan (parkir), itu kalau ada tempat," katanya.

Kemungkinan Luna Maya sudah meminta izin sebelumnya saat memarkirkan kendaraan di tempat tersebut, sebagaimana juga pernah disampaikan Marwoto sebelumnya.

"Mungkin dia sudah minta izin. Jadi, kalau sudah izin, siapapun boleh," kata Marwoto kemarin, Kamis (16/09).   (kpl/gum/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko