Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mau Jadi Istri Kedua Deddy Corbuzier, Ini Sederet Fakta Haruka Nakagawa yang Mantap Ingin WNI - Sang Ayah Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Kamis, 18 Agustus 2022 13:44 WIB
Mau Jadi Istri Kedua Deddy Corbuzier, Ini Sederet Fakta Haruka Nakagawa yang Mantap Ingin WNI - Sang Ayah Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Haruka Nakagawa (credit: Instagram.com/haruuuu_chan/)

Kapanlagi.com - Haruka Nakagawa dikenal sebagai anggota JKT48. Sejak lulus dari JKT48, Haruka memutuskan tetap berada di Indonesia dan mengembangkan karirnya di dunia hiburan.

Sukses berkarir di Indonesia sebagai artis dan presenter, Haruka Nakagawa memiliki sederet teman dari kalangan publik figure tanah air termasuk Deddy Corbuzier. Menariknya lagi, belum lama ini Haruka mengungkapkan keinginannya untuk jadi istri kedua Deddy Corbuzier.

Hal ini diungkapkannya ketika mantan member JK48 tersebut memberikan responnya berdasarkan pernyataan Deddy Corbuzier apabila ia dibolehkan untuk menikah lagi dan beristrikan orang Jepang. Dengan mantapnya, Haruka langsung bersedia untuk jadi istri kedua.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Terlepas dari itu, Haruka diketahui sudah cukup lama menetap di Indonesia. Saking cintanya pada Indonesia, Haruka bahkan memutuskan mantap untuk jadi WNI. Lalu seperti apa fakta-fakta tentang Haruka Nakagawa? Cek di sini KLovers.

1. Asli Orang Jepang

Gambar

Haruka Nakagawa merupakan selebriti yang berasal dari Jepang. Namanya semakin dikenal publik setelah ia bergabung dengan member JKT48. Berdasarkan sejumlah sumber, Haruka merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Ia lahir pada 10 Februari 1992 silam di Tokyo, Jepang. Sementara itu mengenai kehidupan pribadi dan keluarganya, Haruka kecil diketahui tinggal bersama ayah dan neneknya usai kedua orang tuanya memutuskan bercerai.

2. Anak dari Mantan Pegulat Profesional

Gambar

Fakta menarik dari sosok Haruka berikutnya adalah ia ternyata anak dari orang yang bukan sembarangan. Pasalnya, ayah Haruka diketahui bernama Goemon atau Koji Nakagawa yang dikenal sebagai mantan pegulat professional. Sementara itu tidak banyak informasi mengenai ibu Haruka yang mana ia sempat mengaku tidak mengetahui wajah ibu kandungnya setelah kedua orang tuanya berpisah.

3. Dulunya Member AKB48

Gambar

Di dunia hiburan, Haruka mengawali karirnya sejak usia belia. Saat itu, sang ayah memintanya untuk mengikuti audisi AKB48. Walaupun tak memiliki bakat khusus di dunia musik dan dance, Ia pun berhasil masuk sebagai member AKB48 generasi ketiga di tahun 2006 silam. Bersama AKB48, Haruka merintis karirnya di dunia hiburan dengan cukup sukses. Ia bahkan berhasil menjadi member terpilih untuk tampil dan menyanyikan beberapa single dari AKB48.

4. Pindah ke Indonesia dan Bergabung dengan Member JKT48

Gambar

Berkarir bersama AKB48, Haruka memutuskan bergabung dengan JKT48 di tahun 2012 silam. Keputusannya untuk bergabung dengan JK48 kala itu ia ungkapkan pada konser AKB48 in Tokyo Dome "1830 m Yume". Resmi bergabung dengan JKT48, Haruka masuk dalam tim J bersama Melody Laksani. Selain itu, ia sempat menjadi kapten dalam tim T JKT48 yang memberinya banyak kisah berkesan.

5. Sudah Menetap Lama di Indonesia

Gambar

Di tahun 2012 pula, Haruka akhirnya pindah ke Indonesia dan berkarir bersama dengan JKT48. Ia pun langsung tampil di salah satu stasiun swasta tanah air bersama member JKT48 lainnya. Terhitung sejak saat itu, Haruka bisa dibilang sudah menetap lama di Indonesia yakni selama 12 tahun. Meskipun awalnya sempat terkendala bahasa dan budaya, namun lambat laun ia bisa menyesuaikan diri bahkan kini semakin lancar dalam berbahasa Indonesia.

6. Berkarir di Dunia Hiburan Indonesia

Gambar

Sementara itu di tahun 2016 silam, Haruka memutuskan lulus dari JKT48. Ia pun memilih bersolo karir menjadi seorang selebriti di industri hiburan tanah air. Mulai dari presenter hingga akting pernah Haruka jajal hingga mengantarkan namanya semakin terkenal. Apalagi, ia dikenal sebagai selebriti yang selalu ceria, polos, serta bertingkah lucu hingga mampu mencairkan segala situasi. Wajahnya bahkan kerap wara-wiri sejumlah stasiun TV yang membuatnya bisa dibilang sukses berkarir di Indonesia.

7. Mantap Mau Jadi WNI

Gambar

Baru-baru ini Haruka mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang WNI. Ya, saking cintanya dengan Indonesia, rekannya yakni Nabilah Ayu menyebut Haruka bersiap akan menjadi WNI. Tidak hanya karena sudah suka dan mencintai Indonesia, Haruka memiliki alasan tersendiri mengapa ia mantap jadi WNI dalam podcast milik Deddy Corbuzier belum lama ini. Selain itu, Haruka bahkan sudah hafal lagu-lagu Indonesia. Nabilah Ayu juga menyebut rekannya itu sudah seperti orang Indonesia banget.

"Ya, doain aja (jadi WNI). Kan siapa tahu aku nikah sama orang Indonesia kan bisa juga," kata Haruka seperti dalam podcast Deddy Corbuzier.

Selain itu, Ia juga mengatakan alasannya mengapa ingin menikahi orang Indonesia dibandingkan orang Jepang.

"Karena kalau aku di Jepang, aku tidak laku. Kan kalau di sini, aku kan orang Jepang, jadi semua orang mikir aku menarik gitu. Kayak tertariklah. Karena kan semua orang Indonesia aku orang Jepang gitu," pungkasnya.

Itulah fakta mengenai Haruka Nakagawa yang disebut sudah mantap jadi WNI. Gimana menurut kalian KLovers?