Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Maura Magnalia Anak Nurul Arifin Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun

Selasa, 25 Januari 2022 09:00 WIB
Maura Magnalia Anak Nurul Arifin Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun
Maura Magnalia anak Nurul Arifin meninggal dunia © instagram/na_nurularifin

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga Nurul Arifin. Maura Magnalia Widyaratri, putri dari sang aktris sekaligus politikus dengan Mayong Suryolaksono, dikabarkan meninggal dunia di usia yang masih belia.

Dikatakan bahwa Maura yang baru berusia 28 tahun menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (25/1/2022) pagi di RS Puri Cinere. Jenazah Maura sendiri disemayamkan di rumah yang berlokasi Jl. Ciloto II Puri Cinere.

"Warta duka: Maura Magnalia Widyaratri, 28 thn. Putri Bp. Mayong Suryolaksono dan Nurul Arifin, pagi ini di RS Puri Cinere. Akan disrmayamkan di Rumah Jl. Ciloto II Puri Cinere. Jadwal Misa menyusul," begitulah bunyi pesan WhatsApp yang beredar di kalangan wartawan.

1. Banjir Komentar Netizen

Gambar

Di saat pihak keluarga belum buka suara, kabar duka ini telah ramai dibahas di media sosial. netizen mulai berbondong membanjiri akun media sosial Nurul Arifin dengan komentar-komentar ungkapan bela sungkawa.

Hingga saat ini tim KapanLagi.com masih berusaha menghubungi pihak keluarga terkait kebenaran kabar yang beredar. Stay tune terus untuk update terbarunya ya KLovers.