Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mawar AFI Positif Covid-19, Sudah Kembali Bisa Mencium Aroma di Hari ke-8 Karantina

Minggu, 10 Januari 2021 09:09 WIB
Mawar AFI Positif Covid-19, Sudah Kembali Bisa Mencium Aroma di Hari ke-8 Karantina
Mawar AFI © Instagram/mysamawar

Kapanlagi.com - Covid-19 tak pandang bulu dalam penyebarannya, termasuk sederet selebritis Tanah Air yang tak luput dari penyakit yang diakibatkan oleh virus ini. Salah satunya adalah Mawar AFI yang juga dinyatakan positif Covid-19.

Dari berbagai gejala yang ada, indera penciuman Mawar kehilangan fungsinya sejak mengidap Covid-19. Namun, ada kabar gembira karena indera penciuman Mawar berangsur kembali di hari ke-8 jebolan AFI ini menjalani karantina mandiri.

"My Journey With Covid-19. Day 8. Hari ini aku bisa cium aroma lagi! Alhamdulillah Alhamdulillah," ungkap Mawar melalui postingan Instagramnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Rutinitas Selama Karantina

Gambar

Dari hari pertama Mawar dinyatakan positif Covid-19, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti mengaku dirinya mengikuti saran seorang kawan untuk mengoleskan essential oil di dada, leher, tengkuk dan telapak kaki setiap 1 jam sekali. Sampai akhirnya Mawar bisa mencium kembali sedapnya aroma sup timlo yang disantapnya hari itu.

"Dari hari pertama saya dinyatakan covid.. Berkah luar biasa saya dikelilingi orang-orang baik. Mungkin tiap liat story aku, lagi-lagi kiriman lagi-lagi kiriman.. Dari alat kesehatan, makanan mah udahlah ampe kulkas aja gak muat, obat2an, vitamin.. MasyaAllah," tulisnya.

2. Minta Doa

Melalui postingannya, Mawar juga meminta doa agar segera diberi kesembuhan. "Pokoknya, saya minta terus doanya dari temen-temen semua semoga nanti saya swab PCR bisa negatif atau paling tidak CT value saya sudah aman tidak berpotensi menularkan," pungkasnya.

Semoga lekas sembuh untuk Mawar AFI. Nah, buat para KLovers sekalian, jangan lupa untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak bisa membantu menekan angka penyebaran Covid-19. Stay happy and healthy!

 

Topik Terkait