Mawar De Jongh Resmi Gantikan Vanesha Prescilla di Film '#TEMANTAPIMENIKAH 2'

Gogor Subyakto   | Minggu, 19 Januari 2020 14:08 WIB
Mawar De Jongh Resmi Gantikan Vanesha Prescilla di Film '#TEMANTAPIMENIKAH 2'

Kapanlagi.com - Film #TEMANTAPIMENIKAH yang rilis pada tahun 2018 sukses meraih 1,6 juta penonton selama peredarannya. Drama romansa berdasar kisah hidup pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini dibintangi oleh Vanesha Prescilla serta Adipati Dolken.

Dua tahun berselang, rumah produksi Falcon Pictures siap merilis sekuelnya bertajuk #TEMANTAPIMENIKAH 2. Yang mengejutkan, Vanesha tak lagi terlibat memerankan karakter Ayudia, digantikan oleh Mawar de Jongh.

 

1 dari 2 halaman

1. Mawar De Jongh Minta Doa Restu

Mawar De Jongh Minta Doa Restu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ketiadaan Vanesha Prescilla digantikan oleh aktris cantik Mawar De Jongh. Fakta itu terungkap dari pesan penutup di lagu berjudul Teman Sampai Surga yang dibawakan oleh Dengarkan Dia dan menjadi soundtrack #TEMANTAPIMENIKAH 2.

"Hai saya Mawar De Jongh, saya diberi kepercayaan memerankan Ayudia dalam film #TEMANTAPIMENIKAH 2. Ini adalah sebuah tantangan baru buat saya dan saya akan berusaha maksimal, mohon doa restunya ya," begitu kata Mawar dikutip dari video klip yang telah dirilis di platform Youtube Falcon Music, Jumat kemarin (17/1/2020).

2 dari 2 halaman

2. Cinta Tak Sebatas di Dunia

Lagu Teman Sampai Surga yang dibawakan oleh Dengarkan Dia sejatinya sudah selesai dibuat sejak tahun 2018 lalu. Lirik lagu ini ditulis oleh Ayudia dan Ditto dengan arasemen dibantu oleh Jessi Mates.

"Lagu ini bercerita tentang pasangan yang mengharapkan cintanya tidak sebatas di dunia, tapi juga akan selalu ada setelah kehidupan itu sendiri. Lagu ini diciptakan oleh Ditto dan saya menyempurnakannya," kisah Ayudia dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima Kapanlagi.com.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑