Maya Hassan Hafalkan Naskah 100 Lembar

Nicko Putra Witjatmoko | 30 November 2011, 15:00 WIB
Maya Hassan Hafalkan Naskah 100 Lembar
Kapanlagi.com - Bermain teater memang bukan hal yang gampang apalagi bagi seseorang yang belum pernah menyentuh dunia ini. Sebagai artis yang baru mencoba dunia teater, Maya Hassan mengungkapkan bahwa dirinya harus berjuang untuk menghafalkan naskah sebanyak hampir 100 lembar untuk pertunjukan teater yang berjudul RUMAH BONEKA itu.

Namun begitu, hal itu tidak membuat Maya menyerah untuk mencoba dunia barunya ini. Menghafal naskah sebanyak itu dianggapnya sebuah tantangan yang harus dia terima.

"Naskah yang mesti kuhafalin banyak. Dari total 100 lembar, cuma lima halaman yang aku nggak ada. Untuk bisa mengahafalkan text begitu banyak itu chalenge luar biasa," ungkap Maya kepada tim KapanLagi.com™.

Meskipun pada awalnya Maya merasakan beban untuk menghafalkan naskah sebanyak itu tapi akhirnya dia berhasil mengatasinya. Dia berhasil mengatasi masalah itu setelah berulang kali membaca naskah tersebut.

Selain Maya,Chantal Della Concetta juga ikut andil dalam dalam pertunjukan teater yang diadaptasi dari karya Henrik Ibsen ini. Untuk itu, Maya berharap bahwa pertunjukan teater ini nantinya bisa dinikmati oleh siapapun yang menontonnya. (kpl/uji/nic)

Reporter:  

Puji Puput