Maya Septha dan Keluarga Periksa ke UGD Ramai-Ramai, Ada Apa?

Galuh Esti Nugraini | Senin, 07 Oktober 2019 16:10 WIB
Maya Septha dan Keluarga Periksa ke UGD Ramai-Ramai, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Sebuah kejadian tak terduga tengah dialami oleh Maya Septha dan keluarga. Bagaimana tidak, satu keluarga dalam waktu bersamaan jatuh sakit. Hal tersebut Maya ungkap sendiri dalam postingannya di Instagram, hingga semua pun pergi ke UGD bersama.

Awalnya yang terlebih dulu sakit adalah dirinya. Ibu tiga orang anak itu awalnya merasa pusing seakan mau flu. Sampai-sampai ia pun memilih membatalkan jadwal syutingnya.

Tak berselang lama, anak pertamanya yang bernama Devon Sidarta terserang diare. Maya pun mengira sang anak hanya masuk angin dan kelelahan, namun malah

"Aku pikir masuk anginlah ya kecapean kebanyakan main jalan jalan. Anaknya pun tetep happy dan seger-seger aja. Sehari dua hari nggak sekolah. Loh hari ketiga kok dia bengong aja lemes gitu. Anget dikit. Wah nggak beres. Baru pikir harus ke dokter deh," ungkap Maya Septha dalam postingannya, (6/10).

1 dari 3 halaman

1. Suami Ikutan Sakit

Ia dan sang anak belum sembuh, malah ketambahan sang suami yang ikutan diare. "Bapaknya pulang meeting ikutan diare. Meriang. Pake muntah dan hampir pingsan pula," lanjutnya.

Itu pun semua Maya lakukan sendiri, terlebih baby sitter anak ketiganya lagi cuti. Malahan tanpa sebab, anak ketiganya itu, Davinka Sidarta juga ikutan muntah-muntah.

2 dari 3 halaman

2. Pergi ke UGD

Pergi ke UGD (credit: instagram.com/mayaseptha7)
Hingga akhirnya, ia bersama keluarganya memutuskan untuk periksa. "Suamiku disuruh infus soalnya udah sampe dehidrasi. Devon disuruh tes darah tapi kita nggak mau karena badannya nggak panas jadi aku rasa nggak perlu. Bukan thypus," ungkap wanita kelahiran Jakarta ini.

Setelah diperiksa, mereka pun diberikan obat. Tak disangka ternyata anak keduanya, Kathleen Sidarta juga ikutan sakit, flu dan diare.

3 dari 3 halaman

3. Maya Septha Sosok Ibu Kuat

Dengan kejadian yang menimpa keluarga ini, Maya Septha pun terheran. Apalagi dirinya dalam keadaan sakit juga masih merawat suami dan ketiga anaknya.

"Pikir pikir, kok bisa ya kemarin sambil kepala pusing lewatin semuanya. Kalo emak emak ngga ada pilihan mah ada aja ya kekuatan extra gak tau dari mana. Udah lewat baru kagum sendiri," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑