Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mayang dan Chika Makin Terkenal, Doddy Sudrajat Berharap Kedua Anaknya Tidak Star Sindrom

Kamis, 13 Januari 2022 19:30 WIB
Mayang dan Chika Makin Terkenal, Doddy Sudrajat Berharap Kedua Anaknya Tidak Star Sindrom
Chika dan Mayang (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Dua anak Doddy Sudrajat, Mayang dan Chika makin dikenal publik. Mereka berdua, kini serius terjun ke dunia entertainment. Tetapi, kehadiran Mayang dan Chika di dunia hiburan justru mendapat respon negatif dari netizen.

Kehadiran mereka berdua di dunia hiburan dianggap aji mumpung usai sang kakak meninggal dunia. Rupanya, bukan hanya dari netizen saja, Mayang dan Chika juga selalu mendapat sindiran keras dari teman-temannya sendiri.

"Temen-temen support ya paling ada beberapa.Ya udah biarin aja. Sindirnya kaya apa ya, temen aku itu kalo bikin status di WA akunya di-hide, tapi ada nanti salah satu temen aku yang ngasih tahu aku, kalo dia bikin story ini nyindir gitu. Tapi, serius atau nggaknya aku nggak tau ini tapi dia kan hide aku, dalam tujuan tertentu, iya temen sendiri," kata Mayang di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2021).

1.

Mayang dan Chika tidak terlalu ambil pusing dengan sindiran keras dari teman-temannya maupun hujatan netizen di sosial media. Yang paling penting, mereka berdua selalu disupport penuh oleh sang ayah, yakni Doddy Sudrajat.

"Iya itu pasti itu pasti daddy selalu support ya udah biarin aja komentar netizen yang negatif biarin aja," katanya.

2.

Baik Mayang dan Chika selalu didukung penuh oleh ayahnya untuk berkarir di dunia entertainment. Bukan cuma itu, mereka juga selalu dapat wajangan-wajangan dari sang ayah supaya tetap bisa bertahan di dunia hiburan.

"Daddy selalu pesan jangan star sindrom, jaga attitude. Di mana kalian berada salat lima waktu, itu sih," katanya.

 

3.

Sejak konflik hak asuh Gala muncul di permukaan, Doddy Sudrajat menjadi bulan-bulanan netizen. Sebagai anak, Mayang dan Chika juga terus memberikan support kepada sang ayah supaya tidak terlalu ambil pusing terkait hujatan netizen.

"Kita nyaranin sih lebih kepada enjoy santai aja, seenggaknya bisa bikin daddy ketawa," tutup Mayang.

4.

Kuasa hukum Milano Lubis dan rekan menggelar pengajian memperingati 40 hari meninggalnya Vanessa Ange beberapa waktu lalul. Dalam kesempatan tersebut, Mayang Fitri dan Chika Shenaz membawakan dua lagi. Pertama adalah Bila Waktu T'lah Berakhir yang dipopulerkan Opick, disusul Kemarin milik band Seventeen.

5.

Saat membawakan lagu kedua, Chika Shenaz tampak tidak bisa menahan tangisnya. Terlihat dari selesai bernyanyi dan turun dari atas panggung, kesedihan itu makin meluap.

Gimana komentar soal KLovers?

 

Topik Terkait