Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mayang Lucyana Klarifikasi Soal Beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi, Tak Mau Sebut Sosok yang Bayari Kuliah

Sabtu, 02 Juli 2022 16:56 WIB
Mayang Lucyana Klarifikasi Soal Beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi, Tak Mau Sebut Sosok yang Bayari Kuliah
Instagram

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Mayang Lucyana Fitri mengungkap telah mendapat beasiswa dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo. Perkataannya menjadi sorotan setelah salah seorang dosen di fakultas tersebut menjelaskan bila Mayang belum diterima sebagai peserta didik.

Saat ramai-ramai ini ditanyakan kepada Mayang, ia memberikan klarifikasi. Bahwa ia tidak mendapatkan beasiswa dari kampus. Melainkan seseorang yang tak disebutkan namanya.

"Sekalian aku mau meluruskan juga sih, sebenarnya itu dapat beasiswa bukan dari kampusnya. Ada seseorang yang membantu bayar kuliah, seseorang yang nggak bisa aku sebutin namanya," kata Mayang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (2/7/2022).

1. Malas Tanggapi Komentar

Karena ketidaktahuan publik atas beasiswa tersebut, Mayang Lucyana lagi-lagi menjadi bahan hujatan. Menanggapi hal tersebut, adik dari mendiang Vanessa Angel ini pun memberikan tanggapannya.

"Ya biarin aja, malas juga baca komentar. Hidup juga terus berjalan, kita nggak tahu besok bakal jadi apa kalau kita dengerin netizen. Nggak akan ada habisnya," lanjutnya.

2. Dibayari Sampai Selesai

Gambar

Hal senada juga disampaikan oleh Doddy Sudrajat bahwa Mayang Lucyana tidak mendapat beasiswa dari pihak Fakultas Kedokteran Gigi. Ia dibayari kuliah sampai lulus oleh orang yang tak disebutkan namanya.

"Ada seseorang yang nggak bisa kita sebutkan namanya itu memberi beasiswa ke Mayang untuk sekolah sampai selesai," tegas Doddy pada sesi wawancara berbeda.

3. Tak Mau Panjat Sosial

Tak diungkapnya sosok yang membayari Mayang Lucyana kuliah tentu memancing penasaran publik. Namun, Doddy Sudrajat bersikeras tak akan mengatakan siapa.

"Orang ini memang nggak mau (disebutkan namanya), dia nggak mau pansos, makanya nggak mau dipublikasikan," tuntas Doddy.

 

Topik Terkait