Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mediasi Buntu, Hakim Masih Buka Peluang Damai Antara Wenny dengan Rezky Aditya

Rabu, 04 Agustus 2021 13:54 WIB
Mediasi Buntu, Hakim Masih Buka Peluang Damai Antara Wenny dengan Rezky Aditya
Istimewa

Kapanlagi.com - Sidang mediasi gugatan oleh Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya yang digelar Pengadilan Negeri Tangerang, pada hari Rabu (4/8/2021), tidak juga menemui kata sepakat antara kedua belah pihak. Alhasil sidang pun lanjut ke pokok perkara dan digelar hari itu juga.

Dalam ruang sidang, Mejelis Hakim pun menyampaikan jika dirinya masih membuka peluang untuk perdamaian antara penggugat maupun tergugat di luar sidang seluas-luasnya hingga Majelis Hakim memberikan keputusan final.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Mediasi Gagal

Gambar

"Mediasi tidak berhasil akan tetapi kesempatan berdamai masih diberikan seluas-luasnya sampai Majelis Hakim memberi keputusan," kata Hakim.

Pada sidang pokok perkara tersebut, Hakim sendiri telah memeriksa berkas-berkas gugatan dan telah meminta penggugat untuk membacakan gugatan. Sidang ini pun nantinya akan dilanjutkan pada tanggal 18 Agustus mendatang dengan agenda jawaban dari tergugat.

2. Miliki Anak Dari Rezky

Seperti diketahui, Wenny Ariani yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya, melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juli 2021. Dalam isi gugatan, Wenny meminta Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA dan mengakui anaknya, Kekey yang kini berusia 8 tahun sebagai darah dagingnya.

Selain itu, Wenny juga meminta Pengadilan untuk dapat menyita harta kekayaan yang dimiliki oleh Rezky Aditya, yakni berupa rumah dan juga kendaraan roda empat. Wenny sendiri juga menuntut kerugian materil dan juga immateril dengan total nominal Rp 17,5 miliar.