Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mediasi Buntu, Sidang Wenny Ariani Vs Rezky Aditya Lanjut ke Pokok Perkara

Canda Dian Permana   | Jum'at, 06 Agustus 2021 13:28 WIB
Mediasi Buntu, Sidang Wenny Ariani Vs Rezky Aditya Lanjut ke Pokok Perkara
Rezky Adhitya dan Wenny Ariani (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Sidang mediasi gugatan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya yang digelar Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (4/8/2021), tidak menemui kata sepakat.
Alhasil sidang pun lanjut ke pokok perkara dan digelar hari itu juga.

"Tadi mediasi deadlock, tidak menemui kesepakatan. Jadinya lanjut ke pokok perkara," kata Muhammad Anwar, kuasa hukum Wenny usai sidang.

Mediasi kali ketiga ini, Wenny selaku penggugat terlihat hadir ditemani kuasa hukumnya. Sementara Rezky Aditya kembali tidak hadir dan hanya diwakili pengacaranya.

"Tadi alasan tergugat ada kesibukan yang sudah diagendakan sehingga tidak bisa hadir di sidang mediasi hari ini," tutur Tigor El Manik, kuasa hukum Wenny yang lain.

1. Pemeriksaan Berkas

Menurut Muhammad Anwar, sidang pokok perkara hanya beragendakan pemeriksaan berkas gugatan dan pembacaan gugatan. Sidang pun akan dilanjut pada 18 Agustus mendatang dengan agenda jawaban dari tergugat.

"Tadi hanya pembacaan gugatan dan sidang akan dilanjut tanggal 18 Agustus dengan agenda jawaban dari tergugat," kata Muhammad Anwar.

Seperti diketahui, Wenny Ariani yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya, melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juli 2021.

2. Jalani Tes DNA

Dalam isi gugatan, Wenny meminta Rezky Aditya menjalani tes DNA dan mengakui anaknya yang kini berusia 8 tahun.

Selain itu, Wenny juga meminta Pengadilan untuk menyita harta kekayaan milik Rezky Aditya, yakni berupa rumah dan kendaraan roda empat. Wenny juga menuntut kerugian materil dan immateril dengan total Rp 17,5 miliar.

Reporter:   Dadan Deva