Mediasi dengan Indra Tarigan, Nikita Mirzani Tegaskan Tak Beri Maaf

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 15 Maret 2021 19:18 WIB
Mediasi dengan Indra Tarigan, Nikita Mirzani Tegaskan Tak Beri Maaf
Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani datang ke Polda Metro Jaya untuk melakukan mediasi dengan Indra Tarigan terkait laporan yang dilakukan Nikita beberapa waktu lalu atas kasus penghinaan terhadap anak perempuannya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli.

Rupanya, laporan tersebut sudah memenuhi unsur pidana dan karena saat ini sudah ada himbauan baru dari Kapolri agar terlebih dahulu melakukan mediasi sebelum kasus tersebut ditindak lanjuti lebih lanjut. Keduanya pun diminta hadir dan dipertemukan.

"Ini ada sebuah instruksi setiap pelapor dan terlapor akan dipertemukan. Untuk proses hukumnya sudah naik proses penyidikan, artinya dugaan tindak pidana itu ada bahwa seseorang berinisial IT sudah kami laporkan dan diduga telah melakukan tindak pidana," ucap Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/3).

1. Tak Beri Maaf

"Itu ada suratnya, namanya surat pemberitahuan dimulainya penyidikan. Artinya kasus ini tindak pidananya sudah ada cuma ni karena ada instruksi, makanya mediasi dulu," kata Fahmi Bachmid melanjutkan.

Ibu tiga anak itu memang setuju untuk melakukan mediasi dengan Indra Tarigan, akan tetapi, dia akan terus melanjutkan kasus tersebut sampai ke meja hijau.

"Tapi kan itu baru imbauan dari bapak Kapolri karena dari DPR belum ketuk palu, kalau himbauan kami harus turut. Tapi kalau dari Niki mikirnya engga mau maafin, ya tetep lanjut," ujar Nikita.

2. Sakit Hati

Alasan Nikita tak mau berdamai dengan Indra Tarigan, lantaran sudah melukai hati sang anak. Itu yang tak bisa diganggu gugat.

"Engga maafin dong pakai nanya. Kenapa? Karena dia sudah posting foto anak Niki, makanya jangan foto anak mending foto gua saja. Kalau anak sampai kapan pun pasti dibela," tutup Nikita Mirzani.

Reporter:   Sahal Fadhli