Mediasi dengan Tyas Mirasih Gagal, Raiden Soejono Buka Suara Soal Rumor Kehadiran Orang Ketiga

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 06 September 2021 18:07 WIB
Mediasi dengan Tyas Mirasih Gagal, Raiden Soejono Buka Suara Soal Rumor Kehadiran Orang Ketiga
Tyas Mirasih dan Raiden © instagram.com/tyasmirasih

Kapanlagi.com - Musisi Raiden Soedjono akhirnya hadir dalam sidang gugatan cerainya pada artis Tyas Mirasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam agenda yang masih beragendakan mediasi, lagi-lagi wanita berusia 34 tahun itu tak datang memenuhi panggilan dari pengadilan, hingga sidang kembali ditunda.

Usai keluar dari ruang sidang, Raiden Soedjono tak mau banyak berkomentar soal penyebab hancurnya rumah tangga dengan Tyas Mirasih yang sudah dibangun sejak 2017 silam.

"Pada dasarnya gini, dari dulu rumah tangga kami enggak pernah jadi konsumsi publik begitu pun sekarang. Itu sekian dari komen saya," ucap Raiden saat ditemui Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (6/9).

Sementara itu, Bernard Pasaribu yang merupakan kuasa hukum Raiden menegaskan kalau permasalahan kliennya hanya karena faktor ketidakcocokan saja.

"Masalah mereka ketidakcocokan saja," tutup Bernard Pasaribu.

1. Tyas Tak Pernah Datang ke Pengadilan

Artis Tyas Mirasih tak pernah terlihat batang hidungnya dalam sidang gugatan cerai yang dilayangkan Raiden Soedjono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Karena sudah 3 kali tak hadir, mediasi dinyatakan gagal oleh hakim pengadilan dan persidangan dilanjutkan ke agenda selanjutnya.

"Mediasi sudah bisa dibilang tidak bisa dilanjutkan, tapi akan lanjut ke minggu depan kita akan mengajukan saksi," ucap Bernard Pasaribu yang merupakan kuasa hukum Raiden, Senin (6/9).

Tyas Mirasih sendiri sepertinya ingin agar proses persidangan berjalan cepat. Makanya dia juga tak mewakilkan kuasa hukum dalam persidangan cerainya bersama Raiden.
 
"Gak ada (kuasa hukum). Dari pihak Tyas sudah dinyatakan ditinggal ya, tidak hadir," kata Bernard Pasaribu.

Meski begitu, Bernard Pasaribu masih belum mau buka suara terkait saksi yang akan dibawanya dalam persidangan selanjutnya pada 13 September 2021.

"Oh belum, belum. Kita masih kerjakan. Kita lihat minggu depan lah," pungkasnya.

2. Tak Ada Orang Ketiga

Ada kabar berhembus kalau hancurnya rumah tangga yang sudah dibangun Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono lantaran adanya orang ketiga. Terkait hal tersebut, Raiden tak mau banyak berkomentar.

"No comment (soal orang ketiga)," ucap Raiden singkat usai menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (6/9).

Menurut Raiden, sejak memulai membangun bahtera rumah tangga bersama Tyas Mirasih, keduanya sudah sama-sama sepakat untuk tidak membagikan kisah mereka jadi makanan publik. Makanya, hal tersebut sama seperti saat mereka saat ini memutuskan untuk berpisah.

"Dari dulu rumah tangga kami enggak pernah jadi konsumsi publik begitu pun sekarang," kata Raiden.

Sementara itu, Bernard Pasaribu yang merupakan kuasa hukum Raiden juga tak mau banyak berkomentar soal isu orang ketiga. Dalam gugatan cerainya pun Raiden hanya ingin mengakhiri rumah tangganya bersama Tyas Mirasih.

"Waduh saya enggak ikut-ikutan (soal isu orang ketiga). Tadi mestinya ditanyain langsung. Enggak ada di dalam gugatan (orang ketiga), dalam permohonan kita gak ada masalah soal itu. Masalah ketidakcocokan aja," pungkasnya.

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini