Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mediasi Gagal, Iqlima Kim Menyebut Hotman Paris & Razman Arif Hampir Cakar-Cakaran

Selasa, 06 September 2022 21:15 WIB
Mediasi Gagal, Iqlima Kim Menyebut Hotman Paris & Razman Arif Hampir Cakar-Cakaran
Iqlima Kim © instagram.com/iqlimakim_

Kapanlagi.com - Penyidik Bareskrim Polri memanggil Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution untuk menjalani mediasi terkait lapor melapor ketiganya. Sayang, mediasi ketiganya tak terjadi dengan baik.

Menurut Iqlima Kim, dia malah melihat Hotman Paris Hutapea dan Razman Arif Nasution ribut di ruang mediasi. Suasananya sungguh tidak menyenangkan.

"Suasana di atas tadi sangat mencekam. Baru masuk ruangan langsung saling pengin cakar-cakaran antara abang dengan abang," ucap kuasa hukum Iqlima Kim, Abdul Fakhridz Al Donggowi, Selasa (6/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Hotman Tinggalkan Ruangan Mediasi

Gambar

Tak lama, Hotman Paris Hutapea memilih langsung meninggalkan ruang mediasi dan meninggalkan Razman Arif Nasution. "Setelah absensi, Bang Hotman menyatakan keluar dari ruangan," kata Abdul Fakhridz Al Donggowi.

Menurut Abdul Fakhridz Al Donggowi, Hotman Paris awalnya memang ingin berdamai dengan kliennya. Sayangnya hal tersebut urung dilakukan setelah bertemu Razman Arief.

"Sebenarnya pelapor menghendaki perdamaian, tapi karena masalah dengan Pak Razman terlalu berat, mereka tidak mau berdamai, ya kami jadi korban. Kami jadi tidak bisa melanjutkan pembicaraan tentang perdamaian," jelas Abdul Fakhridz Al Donggowi.

2. Mediasi Gagal

Makanya, pihak penyidik menyatakan kalau mediasi tersebut gagal terlaksana. Untuk itu Iqlima Kim hanya mengikuti prosedur terkait kasus yang dihadapi dan dilaporkannya.

"Sebenarnya semua berharapnya baik-baik. Cuma kalau ceritanya kayak tadi lagi, mending jangan deh. Ikut prosedur saja," tutup Iqlima Kim.

3. Hotman Laporkan Iqlima

Seperti diketahui, Hotman Paris Hutapea melaporkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution ke Bareskrim Polri pada 10 Mei 2022 atas dugaan pencemaran nama baik. Hotman Paris Hutapea mengaku tak terima dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima Kim.

Iqlima Kim yang tak lain adalah mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris Hutapea mengaku dilecehkan pada Februari 2022. Menurut cerita Kim, Hotman memaksanya memakai busana seksi. Tak sampai di situ, Iqlima Kim juga bercerita bahwa Hotman Paris Hutapea bisa melakukan kekerasan fisik bila permintaannya tidak dituruti.