Meet & Greet Berrsama Dua Bintang Utama 'ISHQ SUBHANALLAH'

Kistin Septiyani | Kamis, 25 Juli 2019 07:01 WIB
Meet & Greet Berrsama Dua Bintang Utama 'ISHQ SUBHANALLAH'

Kapanlagi.com - Sejak tayang perdana di Indonesia pada 15 Juli 2019 lalu, serial terbaru ANTV berjudul ISHQ SUBHANALLAH langsung mendapatkan respon baik dari masyarakat luas. Buktinya serial yang dibintangi oleh Eisha Singh (Zara) dan Adnan Khan (Kabeer) itu langsung mendapat share dan rating bagus.

"Serial ini ratingnya bagus. Pada episode tanggal 23, rating 1,9 share 15,4," kata GM Marcomm ANTV Monica Desideria di Atrium Metropolitan Mall Cileungsi, Rabu (24/7/2019).

Karena mendapat respon baik dari masyarakat Indonesia, ANTV langsung membawa dua bintang serial ISHQ SUBHANALLAH, Eisha Singh dan Adnan Khan ke Tanah Air. Eisha Singh dan Adnan Khan menyapa penggemarnya Indonesia dengan mengadakan meet and greet di Atrium Metropolitan Mall Cileungsi, Rabu (24/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Disambut Baik

Disambut Baik Serial Ishq Mein Marjawan © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Kehadiran Eisha Singh dan Adnan Khan benar-benar disambut baik oleh penggemarnya di Indonesia. Buktinya ratusan orang, baik itu anak muda, ibu-ibu hadir dalam dalam acara meet and greet tersebut.

"Saya senang sekali berada di sini. Ini pertama kali saya melihat keramaian segila ini. Sebelumnya saya belum pernah melihat ramai-ramai seperti ini," kata Adnan Khan.

Hampir sama dengan Adnan, Eisha Singh pun merasakan hal yang sama. Eisha baru pertama kali melihat penggemar serial ISHQ SUBHANALLAH begitu banyak.

"Aku lumayan gugup pertama kali melihat orang seramai ini, benar-benar canggung, campur aduk rasanya," kata Eisha.

2 dari 2 halaman

2. Lakukan Banyak Hal

Kurang lebih dua jam Adnan dan Eisha bertemu langsung dengan ratusan penggemarnya. Banyak hal yang mereka lakukan selama berada di atas panggung. Mulai dari nyanyi, makan kerupuk, hingga menari di atas panggung.

"Kalo nyanyi, ini baru pertama kali saya lakukan," tutup Adnan.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑