Meira Istri Ernest Prakasa Akan Break Dari Instagram, Ini Alasannya!

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 25 Oktober 2018 16:45 WIB
Meira Istri Ernest Prakasa Akan Break Dari Instagram, Ini Alasannya!

Kapanlagi.com - Di jaman sekarang manusia memang tak bisa terlepas dari yang namanya sosial media. Bahkan kebanyakan memiliki sosial media lebih dari satu. Seakan sosial media menjadi kebutuhan utama yang tidak terelakkan.

Meira Anastasia istri dari Ernest Prakasa  pun juga mengakuinya. Hingga dirinya tersadar setelah mendapat sebuah pertanyaan singkat namun begitu menohok. "Seberapa sering sih Meira mengakses Instagram?," pertanyaan sebuah interview padanya.

Mendapat jawaban seperti ini, Meira merasa terpukul. Tak mau bohong, ia pun mengakuinya. Ia begitu sering bermain Instagram. Bahkan ia menegaskan dengan kata 'banget'.

"Bangun tidur, sebelum tidur, di jalan, di toilet, sambil makan, sambil jalan, sambil nunggu, tapi yang paling parah: sambil nemenin anak anak. I'm an insta-addict!," ungkap Meira Anastasia dalam caption foto yang diunggahnya.

1 dari 2 halaman

1. Tidak Berikan Contoh Yang Baik

Melihat hal ini ia teringat pada kedua anaknya. Waktu yang ia punya, atau di waktu senggang sekalipun ia tak bisa lepas dari yang namanya handphone, tentu saja juga termasuk mengakses Instagram. Padahal ia mengajarkan anak-anaknya untuk tidak sering menggunakan handphone.

Namun apa daya, dirinya pun menginstropeksi diri. Melihat dirinya sendiri ia pun tidak menjadi contoh yang baik untuk kedua anaknya.

"I'm not giving them a good example," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Mencari Pembenaran

Mencari Pembenaran Meira, Ernest dan Sissy saat peluncuran poster MILLY & MAMET © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Tak berhenti di situ saja, ia pun masih mencari-cari pembenaran diri. Hal positif apa yang bisa ia ambil selama mengakses Instagram selama ini. Ia pun menemukan beberapa hal.

"Aku sering bilang sama diriku sendiri, tapi kan aku melakukan hal positif dengan Instagram. Aku sharing tentang banyak hal dan banyak juga yang suka baca tulisanku. Iya sih itu bener. Tapi aku juga tau kalo itu juga sebuah PEMBENARAN!," ujar Meira.

"Aku gak follow banyak akun, kadang jadinya malah lari ke tab explore terus liat-liatin IG orang yang aku gak kenal. TOTALLY WASTING MY TIME!," lanjutnya.

Maka dengan adanya alasan itulah dirinya mencoba untuk break untuk mengakses Instagram. Semua yang ingin ia tulis, bisa kalian lihat dalam blog Meira. Ia pun juga meminta doa untuk bisa kuat akan keputusannya ini.

(kpl/gen)


↑