Melahirkan Bayi Laki-laki, Biby Alraen Istri Rifky Balweel Ungkap Arti Nama Sang Anak

Louvina Gita   | Kamis, 02 Januari 2020 15:06 WIB
Melahirkan Bayi Laki-laki, Biby Alraen Istri Rifky Balweel Ungkap Arti Nama Sang Anak

Kapanlagi.com - 1 Januari 2020 kemarin jadi hari paling membahagiakan bagi pasangan Biby Alraen dan Rifky Balweel. Setelah menantikan selama kurang lebih 9 bulan, Biby akhirnya melahirkan seorang putra pada pukul 9 pagi.

Menurut penuturan Hasmi Sukarti, ibunda Rifky Balweel, Biby melahirkan dengan proses cesar. Ia juga menyebut kalau putranya ikut mendampingi proses kelahiran bayi yang diberi nama Kazeem Zhafi Balweel itu.

"Iya (ikut mendampingi). Sampai dia nangis ya, mungkin saking bahagianya ya," tutur Hasmi saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/1).

1 dari 2 halaman

1. Temui Kendala Karena Banjir

Jakarta tengah dilanda banjir, rupanya membuat proses kelahiran Kazeem ikut terkena dampak. Hasmi menceritakan, operasi cesar yang dijalani menantunya harus diundur dari jam yang sudah ditentukan.

"Ada sedikit (halangan), jamnya. Karena banjir jadi diundur sampai jam 8.30 masuk ke ruangan operasi, jam 9 baru lahiran," ujarnya. Sudah berada di rumah sakit sejak tanggal 31 Desember, Biby rencananya akan pulang besok (3/1).

2 dari 2 halaman

2. Arti Nama Anak

Arti Nama Anak Instagram.com/bibyalraen13
Lewat instagam pribadinya, Biby juga sudah menunjukkan wajah ganteng sang bayi tak lama setelah dilahirkan. Dalam foto yang diunggah, Rabu (1/1) kemarin itu, Biby juga menuliskan arti dari nama sang anak.

"Assalamualaikum semuanya, kenalin aku anak bunda dan ayah @rifkybalweel. Namaku Kazeem Zhafi Balweel. Alhamdulillah kata dokter aku sehat, nggak kurang satupun. Doain aku jadi anak yang sholeh ya. Patuh sama ayah bunda dan jadi anak yang terbaik seperti namaku Kazeem: terbaik, Zhafi: keberuntungan, Balweel: nama marga dari ayahku," tulis Biby.

(kpl/aal/lou)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑