Melaney Ricardo Kehilangan Pekerjaan, Elza Syarief: Pikiran Dia Kok Duit Mulu

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 07 September 2019 10:30 WIB
Melaney Ricardo Kehilangan Pekerjaan, Elza Syarief: Pikiran Dia Kok Duit Mulu

Kapanlagi.com - Menjadi co-host program Hotman Paris Show membuat Melaney Ricardo terseret pusaran kasus perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. Sebagaimana diketahui, Melaney menjadi salah satu nama yang akan dilaporkan oleh Elza ke polisi.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat siang (6/9/2019), Melaney mengaku kehilangan tiga pekerjaan karena masalah ini. Klien mundur lantaran statement Elza seolah dirinya memang melanggar hukum.

"Ada tiga pekerjaan besar hilang, ada klien mundur karena Melaney Ricardo kabarnya dilaporkan ke polisi kayak benar-benar melanggar hukum," kata istri Tyson Lynch ini.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Reaksi Elza Syarief

Reaksi Elza Syarief Melaney Ricardo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Saat pernyataan kehilangan pekerjaan ditanyakan kepada Elza Syarief selaku pihak yang akan melaporkan, ia malah menyebut Melaney Ricardo hanya memikirkan uang. Bahkan Elza membandingkan kondisinya dengan Melanie saat ini.

"Pikiran dia apa sih kok duit mulu? Orang itu udah nggak ada hati ya kok duit mulu yang dipikirin. Nggak ada job, nggak ada job, saya gimana? Lapor sana sini nggak ada kerjanya, saya nggak ngeluh soal job," ucap Elza ditemui di Gedung Dewan Pers, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

2 dari 2 halaman

2. Lelah Untuk Kebenaran

Lelah Untuk Kebenaran Elza Syarief © KapanLagi
Elza Syarief harus bolak balik ke kantor polisi dan beberapa tempat untuk mengusut laporannya. Rasa lelah akan ia tepis demi memperjuangkan kebenaran.

"Tiap hari saya ke KPI, ketemu Komnas Perempuan, ke Mabes Polri, saya capek. Tapi untuk kebenaran, saya nggak papa capek," tandas pengacara kondang ini.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑