Melanie Putria Nikmati Stres Jelang Nikah

Erlin | 30 Januari 2010, 12:34 WIB
Melanie Putria Nikmati Stres Jelang Nikah
Kapanlagi.com - Jika dulu para calon pengantin bersibuk ria mempersiapkan pernikahan, kini ada pilihan baru dengan menyerahkan kesibukan semua itu pada organizer perencana pernikahan atau sering disebut wedding planner. Hal tersebut yang diambil Melanie Putria yang berencana menikah dengan Angga (vokalis Maliq and D Essentials) pada tahun ini.

Menurutnya adanya wedding planner cukup membantu untuk menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pernikahan walau tak semua persoalan harus menjadi tanggung jawab mereka.

"Kalau kita bisa kerjakan ya kerjakan. Tapi kalau untuk yang besar-besar saya serahkan mereka. Pokoknya kita tetap koordinasi jika ada yang diperlukan sewaktu-waktu. Jadi kita bisa santai bersama keluarga," ujarnya, di JCC Senayan, Jumat (29/1).

Ditambahkan, dirinya sempat mengalami stres ketika kali pertama mendengar menyiapkan pernikahan itu yang tidak sedikit. Melanie pun akhirnya mengambil langkah dengan menyewa wedding planner untuk mengatasi stresnya.

"Saya dengar dari teman saja sudah stres karena kepikiran semua yang mesti disiapkan. Apalagi saya nggak punya waktu banyak. Makanya saya serahkan masalah ini pada mereka," katanya lagi.       (kpl/dis/erl)

Editor:  

Erlin