Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Melanie Putria Seimbangkan Investasi Kesehatan dan Keuangan

Canda Dian Permana   | Selasa, 09 November 2021 09:33 WIB
Melanie Putria Seimbangkan Investasi Kesehatan dan Keuangan
Melanie Putri (Credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Melanie Putria ingin masa tuanya bahagia. Oleh sebab itu dirinya sudah memikirkan masa tuanya dengan banyak melakukan investasi. Tak hanya harta, melainkan juga kesehatan.

Menurut Melanie untuk investasi kesehatan, dirinya rutin berolahraga. Tak hanya mendapatkan manfaat secara langsung, olahraga juga mencegah berbagai resiko kesehatan di masa tua.

Untuk harta, Putri Indonesia 2002 ini mengaku sudah menemukan metode investasi yang paling cocok untuknya; simpel dan dalam satu genggaman tangan, yaitu dengan menggunakan KoinRobo dari KoinWorks.

"Aku cocok banget pakai KoinRobo karena sesuai dengan kebutuhan aku untuk investasi dengan mudah dan pastinya aman, apalagi KoinWorks terdaftar dan diawasi OJK. Semuanya bisa aku cek dari satu aplikasi, sambil istirahat setelah lari pun bisa," kata Melanie.

1. Tidak Perlu Ingat Tanggal Tempo

KoinRobo memungkinkan investor pemula seperti Melanie untuk mendanai mulai dari 100 ribu rupiah. Jika kita ingin mendanai, dapat memilih suku bunga dan tenor yang dikehendaki. Tersedia juga fitur auto rollover di KoinRobo sehingga kita tidak perlu mengingat tanggal jatuh tempo.

“Selain aman dan terjamin, KoinRobo sangat membantu kita-kita yang masih belajar atau mungkin belum sempat untuk ngurus sendiri semua hal dalam investasi. Tinggal set up di awal aja, lalu kita tunggu hasilnya. Aku juga percaya investasi itu harus seimbang antara keuangan dan kesehatan untuk masa depan,” tambah Melanie membagikan pengalamannya.

Sejak diluncurkan pada 2020 lalu, KoinRobo dari KoinWorks ini mengusung keunggulan serba otomatis yang memudahkan para investor untuk berinvestasi di era digital. Inovasi ini juga memiliki misi untuk memberikan dampak sosial bagi para pelaku UKM di Indonesia.

Reporter:   Dadan Deva