Melanie Ricardo Salut Dengan Teman-Temannya Yang Puasa Saat Kerja

Fitrah Ardiyanti | 01 Juli 2015, 20:00 WIB
Melanie Ricardo Salut Dengan Teman-Temannya Yang Puasa Saat Kerja
Kapanlagi.com - Banyaknya acara hiburan jelang berbuka maupun sahur saat bulan Ramadan memang menjadi berkah tersendiri bagi selebriti tanah air, salah satunya adalah Melanie Ricardo. Meski tak ikut berpuasa, namun Melanie ikut merasakan betapa bulan ini membawa berkah bagi dirinya dan keluarga.

"Iya saya merasakan keberkahan bulan puasa tahun ini. Tapi suami saya, Tyson, yang lebih banyak terima pekerjaan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6).

Namun, untuk pertama kalinya saat lebaran nanti dirinya akan bertolak ke Sydney dan New Zealand untuk mengisi acara di sana. "Kebetulan nanti ada acara orang Indonesia di suatu perusahaan. Jadi nanti aku bareng Indy Barends dan Indra Bekti. Buat saya itu salah satu berkah Ramadan," jelasnya.

Melanie salut kepada rekan-rekan Muslim yang tetap puasa meski bekerja di siang hari/©Kapanlagi.com®/Agus ApriyantoMelanie salut kepada rekan-rekan Muslim yang tetap puasa meski bekerja di siang hari/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto

Melanie mengungkapkan jika dirinya pernah ikut-ikutan berpuasa. Namun apa daya, ia ternyata tak kuat dan memilih mundur. Karenanya, ia melemparkan pujian kepada rekan-rekan Muslim yang kuat berpuasa sehari penuh.

"Sempat coba-coba, cuma saya nggak kuat, setengah hari saya buka. Makanya saya salut dengan teman-teman saudara Muslimku yang pada kuat puasa, tapi siang-siang masih kerja aja," pujinya.

Selain itu, Melanie juga sangat bahagia ketika bulan penuh ampunan ini tiba. Pasalnya, hal ini dijadikan ajang kumpul-kumpul di momen berbuka bersama. "Buka puasa ikutan ini kan ajang acara kumpul bersama temen-temen SMP, SMA, Inilah saatnya. Seneng banget pokoknya kalau bulan puasa, soalnya buka puasa dijadikan ajang silaturahmi," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:  

Sahal Fadhli