Melanie Subono Sebut Aksi Seleb Jenguk dan Video Call Audrey Tidak Ada Gunanya

Tyssa Madelina   | Rabu, 10 April 2019 14:15 WIB
Melanie Subono Sebut Aksi Seleb Jenguk dan Video Call Audrey Tidak Ada Gunanya
Melanie Subono buka suara soal kasus Audrey © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dukungan deras tengah mengalir untuk Audrey, korban pengeroyokan yang terjadi di Pontianak. Tak hanya dari netizen, para selebritis Tanah Air juga tidak tinggal diam untuk menyuarakan supportnya ke gadis berusia 14 tahun itu.

Beberapa dari mereka bahkan tak hanya koar-koar di media sosial. Reza Arap contohnya, ia sampai melakukan video call dengan Audrey dan memotivasinya agar kuat dan berani hadapi ujian. Lain halnya dengan Ifan Seventeen, Awkarin dan Atta Halilintar. Mereka bahkan rela terbang jauh ke Pontianak demi menjenguk Audrey.

Meski aksi para seleb tersebut menuai banyak simpati dari publik, musisi dan aktivis Melanie Subono justru mengeluarkan pendapat berbeda. Menurutnya, hal itu akan membuat orang-orang semakin ingin tahu dan mengulik privasi Audrey.

"Tidak ada gunanya kita berusaha menghibur atau video call tapi terus-terusan menyebut namanya atau akun Instagram-nya. Kamu tahu nggak? Kita hidup di negara yang orang-orangnya sangat kepo, mereka akan cari tahu kalau perlu duduk di depan rumah Audrey dan videoin seperti apa. Bayangin seperti apa rasanya menjadi seorang Audrey saat ini?" cetus Melanie Subono, lewat video yang ia bagikan di Instagram, Rabu (10/04/2019).

(kpl/tmd)

Halaman Selanjutnya Mulai Dari yang Terdekat

Halaman

Editor:   Tyssa Madelina

Christie's Seribu Kali Cinta the Series