Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Melati Sesilia Ikut Audisi JKT48 Karena Sedang Jatuh Cinta?

Senin, 20 Juni 2022 20:13 WIB
Melati Sesilia Ikut Audisi JKT48 Karena Sedang Jatuh Cinta?
Melati Sesilia eks JKT48 - Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Melati Sesilia mungkin terdengar masih asing di telinga masyarakat luas. Namun namanya begitu dikenal oleh para penggemar JKT48. Setelah lulus dari JKT48, karirnya di dunia hiburan Tanah Air sempat menemui jalan buntu hingga gadis berusia 22 tahun ini memutuskan untuk mencoba peruntungan di dunia bisnis.

Melati pun membuka sebuah gerai Nasi Bakar di pinggir jalan di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. Meski awalnya sempat sepi pembeli, berkat TikTok Melati Sesilia pun jadi viral karena akhirnya banyak yang tahu bahwa sosoknya adalah mantan member dari JKT48.

Saat ditemui di gerai miliknya kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat belum lama ini Melati Sesilia pun menceritakan bagaimana awal dirinya bergabung dengan JKT48. Ternyata karena tengah jatuh cinta dengan teman lelakinya, Melati pun memutuskan untuk ikut audisi dengan harapan dirinya akan dilirik lelaki yang ia sukai itu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Teman SMP aku bilang aku mirip salah satu member, disuruh daftar audisi, nah kenapa aku mau dan iyain waktu itu ya udah daftarin dulu karena ada cowok yang aku suka dia suka JKT48 tapi nggak suka aku," ungkap Melati Sesilia belum lama ini.

"Jadi aku mikir kayak misal aku daftar dia bisa lirik aku gitu kan," lanjutnya.

1. Usahanya Berhasil

Gambar

Untungnya yang diharapkan Melati pun kesampaian. Ia pun akhirnya berhasil mendapatkan hati lelaki idamannya tersebut.

"Iya (karena cowok), terus pas masih masa audisi entah kenapa dia nembak aku, aku belum masuk ya tapi aku langsung bilang iya 'oke mau iya', dia nembak aku kan," ujarnya.

2. Tak Lama Kemudian...

Gambar

Meski begitu, Melati pun menyampaikan bahwa hubungannya tak berlangsung lama. Pasalnya ketika berhasil lolos audisi JKT48, hubungannya harus kandas karena kesibukannya di JKT48.

"Nggak, kan JKT48 nggak boleh pacaran sibuk banget, dia jadinya mutusin aku," pungkasnya.