Melly Goeslaw Berang, Melanie Subono: Gak Semua Orang Otaknya Dipakai

Sora Soraya | Jum'at, 01 November 2019 09:15 WIB
Melly Goeslaw Berang, Melanie Subono: Gak Semua Orang Otaknya Dipakai

Kapanlagi.com - Penampilan MUA  kondang Bubah Alfian di pesta Halloween yang digelar Bunga Citra Lestari di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (30/10) rupanya membuat Melly Goeslaw berang. Ia terang-terangan mengaku tak suka dirinya jadi bahan tertawaan orang gara-gara kostum yang dikenakan Bubah.

Lewat akun Instagram-nya, Melly Goeslaw menyampaikan amarahnya atas postingan yang sudah masuk kategori cyber bullying itu. Tidak hanya Melly, sang suami, Anto Hoed juga ikut meradang dan tak terima atas kejadian yang menimpa sang istri.

Lewat akun Instagram-nya, musikus kondang ini menyampaikan opininya tentang bullying dan bagaimana perasaannya tentang kejadian yang menimpa Melly. Rupanya, hal itu turut mencuri perhatian rekan sesama artis, Melanie Subono.

 

1 dari 2 halaman

1. Melanie Beri Dukungan

Melanie Beri Dukungan instagram.com/melaniesubono
Merasa terharu dengan postingan Anto Hoed yang begitu mencintai Melly Goeslaw, Melanie Subono memutuskan untuk bersuara. Lewat Instagram Story-nya, ia me-repost postingan Anto sambil menuliskan pesan dukungan untuk mereka.

"Indah mas @antohhoed. Mimpi saya berikutnya, saya dan pasangan bisa jadi seperti kalian. SABAR ya TEH @melly_goeslaw, ga semua orang otak dan rasanya dipakai saat diciptakan dan diberikan," tulis Melanie.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Morel dari Melanie

Tidak berhenti sampai di situ saja, di postingan selanjutnya Melanie juga menyampaikan sebuah pesan morel, "Kadang hal ter'BESAR' adalah memaafkan, maafin karena mereka ga paham. Dan lalu mendoakan semoga mereka yang tidak paham, tidak mengalami itu. Lainnya, semesta yang akan mengarahkan."

Dukungan dari Melanie ini rupanya sampai ke Melly, hingga pelantun tembang Denting itu kembali me-repost postingan Melanie dalam Instagram Story miliknya. Well, Bubah sendiri sudah memberikan klarifikasi dan minta maaf pada Melly. Buat kamu yang penasaran, simak berita selengkapnya di SINI!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑