Melly Goeslaw Hapus Postingan Tentang Halloween, Gantikan Dengan Ini

Sora Soraya | Jum'at, 01 November 2019 10:22 WIB
Melly Goeslaw Hapus Postingan Tentang Halloween, Gantikan Dengan Ini

Kapanlagi.com - Kasus bullying yang menimpa Melly Goeslaw sukses menyita perhatian publik dan media. Tak terima dengan video Bubah Alfian yang berdandan menyerupai dirinya saat pesta Halloween, Melly pun terang-terangan mengaku marah dan tak suka dengan penampilan MUA kondang itu.

Sadar akan kesalahannya, Bubah Alfian akhirnya memberikan konfirmasi dalam akun Instagram-nya. Ia mengaku jika sama sekali tak ada niatan untuk menjadikan Melly Goeslaw sebagai bahan tertawaan apalagi bullying.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Bubah juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya untuk Melly. Menanggapi hal tersebut, Melly rupanya menghapus postingan awalnya tentang video pesta Halloween yang digelar oleh Bunga Citra Lestari tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Hapus Postingan Halloween

Hapus Postingan Halloween instagram.com/melly_goeslaw
Tak lama setelah menghapus postingan tersebut, Melly Goeslaw pun kembali meng-update akun Instagram-nya. Kali ini ia menggantikannya dengan ilustrasi cyber bullying dan juga menuliskan caption singkat.

"Forgive and forget (memaafkan dan melupakan), selamat malam," tulis wanita yang dijuluki sebagai Queen of Soundtrack ini.

2 dari 2 halaman

2. Dukungan dari Melanie Subono

Dukungan dari Melanie Subono instagram.com/melaniesubono
Sebelumnya, Melly juga sempat mendapat dukungan dari Melanie Subono yang ikut berkomentar tentang postingan Instagram Anto Hoed. Lewat Instagram Story-nya, ia me-repost postingan Anto sambil menuliskan pesan dukungan untuk mereka.

"Indah mas @antohhoed. Mimpi saya berikutnya, saya dan pasangan bisa jadi seperti kalian. SABAR ya TEH @melly_goeslaw, ga semua orang otak dan rasanya dipakai saat diciptakan dan diberikan," tulis Melanie.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑