Melly Goeslaw Menangis Minta Doa Untuk Kesembuhannya, Vidi Aldiano Terharu

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 16 Desember 2019 17:38 WIB
Melly Goeslaw Menangis Minta Doa Untuk Kesembuhannya, Vidi Aldiano Terharu

Kapanlagi.com - Dengan suara bergetar menahan tangis, Melly Goeslaw meminta doa untuk kesembuhan Vidi Aldiano. Momen ini direkam oleh seorang penyiar bernama Massayu Hamdani di Insta Story kala Melly manggung di Konser Berdua yang berlangsung di Bandung, Sabtu, (14/12) lalu.

Melly tampak sangat sedih, karena Vidi menderita sakit berat di usia yang masih sangat muda. Vidi menjalani operasi pengangkatan ginjal kiri di usia 29 tahun.

"Saya meminta doanya yang teramat dalam, teman saya Vidi baru terkena cancer ginjal. Sudah jalani operasi, sangat muda belia. Mudah-mudahan diberi kesembuhan yang cepat. Tiada yang tak mungkin jika Allah berkehendaki. Dan bisa berkarya dan bisa hadir di tengah-tengah pencinta musik Indonesia," ujar Melly.

1 dari 2 halaman

1. Vidi Terharu

Vidi Terharu © instagram.com/massaayu
Video dari Melly Goeslaw ini kemudian disampaikan ke Vidi Aldiano lewat tagging Insta Story. Pesan tersebut terbaca oleh Vidi dan ia mengunggah kembali videonya di akun pribadinya.

Vidi terharu mendengar doa yang disampaikan oleh Melly Goeslaw untuk dirinya. "Dapet kiriman video ini... makasih banyak teh @melly_goeslaw. Aku haru sekali. Mohon doanya terus yaa..," tulis Vidi.

2 dari 2 halaman

2. Lupakan Perseteruan

Tangisan Melly kala mendoakan Vidi agar segera sembuh membuat penonton pun merasa emosional. Melly tampak sudah melupakan semua masalahnya dengan Vidi dan ia tulus mendoakan.

Sebelum Vidi masuk rumah sakit, Melly sempat unfollow pelantun tembang Nuansa Bening itu lantaran masalah kala pesta Halloween di rumah Bunga Citra Lestari. Namun Melly tetap mendoakan Vidi untuk kesembuhannya dari kanker ginjal.

(kpl/phi)


↑