Melly Goeslaw Tolak Komentari Raffi - Yuni

Riswinanti Permatasari | 03 November 2011, 11:44 WIB
Melly Goeslaw Tolak Komentari Raffi - Yuni
Kapanlagi.com - Walaupun sosok Melly Goeslaw bisa dibilang cukup dekat dengan Raffi Ahmad dan Yuni Shara, namun bukan berarti dia mau mencampuri urusan mereka. Musisi senior ini bahkan enggan berkomentar tentang kabar putusnya hubungan Raffi dan Yuni.

"Saya enggak tau. Saya enggak mau nebak dan nggak mau nyakitin orang," ungkap Melly saat ditemui usai peluncuran MNC Sports di studio 4 RCTI, Jakarta Barat, Rabu (02/11) kemarin.

Namun demikian, Melly menjelaskan bahwa Raffi adalah sosok yang menyenangkan. Kepribadian Rafii yang lucu dan ceria selalu saja membuat orang lain di sekitarnya merasa senang dan terhibur. Sifatnya itu juga menjadikannya sebagai orang yang supel dan mudah bergaul.

Namun kedekatan mereka tentu akan berubah juga sudah menyangkut hal pribadi. Tindakan Melly yang memilih untuk tidak berkomentar terkait hubungan mereka ini ternyata cukup beralasan. Dia sangat mengerti bagaimana tidak enaknya jika kehidupan pribadi dicampuri oleh orang lain.

"Yunet itu teman saya, Raffi itu anak saya. Kalau saya maunya mereka baik-baik saja. Kalau mereka putus saya nggak bisa masuk ke dalam koridor mereka. Saya juga nggak mau kehidupan saya diubek-ubek," lanjutnya. (kpl/hen/ris)