Melly Goeslaw Unfollow BCL - Rossa dan Vidi Aldiano, Buntut Kostum Halloween?

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 12 November 2019 19:38 WIB
Melly Goeslaw Unfollow BCL - Rossa dan Vidi Aldiano, Buntut Kostum Halloween?

Kapanlagi.com - Masalah antara Melly Goeslaw dengan Rossa, Vidi Aldiano, Bubah Alfian dan Bunga Citra Lestari tampaknya belum usai. Meski sudah saling bermaafan satu sama lain secara langsung, tetapi masih ada yang janggal dalam hubungan para musisi ini.

Yang terbaru menjadi sorotan adalah fakta bahwa Melly Goeslaw ternyata unfollow Rossa, BCL dan Vidi Aldiano. Kabar itu ramai di dunia maya dan menjadi bahan pembicaraan netizen.

KapanLagi.com pun melakukan penelusuran ke akun Instagram Melly, @melly_goeslaw. Hasilnya, apa yang sedang ramai di dunia maya ternyata benar adanya.

 

1 dari 2 halaman

1. Melly Unfollow

Melly Unfollow © instagram.com/melly_goeslaw
Tidak diketahui sejak kapan tepatnya Melly Goeslaw unfollow akun tiga penyanyi ini. Penyebabnya pun tidak diketahui secara pasti. Apakah masih karena masalah kostum Halloween yang dipakai Bubah Alfian beberapa waktu lalu, atau karena masalah lain.

Namun yang pasti, nama Rossa, Vidi dan BCL sudah tidak ada lagi di daftar following Melly. Dari sekitar 500 nama yang diikuti oleh komposer dan penyanyi ternama ini, akun Rossa, Vidi dan BCL sudah lenyap.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Melly Goeslaw untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Demikian pula dengan BCL, Vidi dan Rossa.

2 dari 2 halaman

2. Rossa Minta Maaf

Sebagai salah satu artis yang namanya disangkutkan dalam insiden ini, Rossa pun buka suara. Ia mengaku mendapat pembelajaran hidup dari kejadian yang menimpanya dan beberapa rekannya itu.

"Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya. Baru-baru ini,ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri," tulis Rossa dalam unggahannya, Jumat (1/11).

Menyadari apa yang dilakukan salah, Rossa mengaku bila ia langsung menemui Melly Goeslaw dan Anto Hoed untuk meminta maaf.

"Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yang menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly & mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku," ceritanya.

(kpl/phi)


↑