Melody Eks JKT48 Dilempar Kaleng Oleh Fans Sampai Nangis, Luka dan Memar

Tyssa Madelina | Senin, 22 Oktober 2018 12:00 WIB
Melody Eks JKT48 Dilempar Kaleng Oleh Fans Sampai Nangis, Luka dan Memar

Kapanlagi.com - Sebuah kejadian tidak menyenangkan baru saja dialami oleh Melody Nurramdhani, mantan member JKT48. Diketahui Melody baru saja dilempar kaleng oleh seseorang saat dirinya tengah menjadi juri dalam acara K-Pop Dance Cover Competition yang digelar di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Minggu (21/10).

Video Melody dilempar kaleng itu mulai ramai diperbincangkan di sebuah akun gosip. Saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut, manajer Melody yakni Ron membenarkan kejadian itu. Ia mengungkapkan bahwa orang yang melempar kaleng tersebut adalah fans fanatik Melody.

"Ya benar (Melody dilempar kaleng) sama fans yang fanatik banget. Ya mana tau (motifnya), namanya fans. (Dilempar) kaleng susu ukuran kecil yang masih ada isinya, sama ada surat juga," ujar Ron saat dihubungi Kapanlagi.com lewat pesan singkat WhatsApp, Senin (22/10).

1 dari 2 halaman

1. Melody Nangis dan Terluka

Saat kejadian itu pun Melody sampai menangis karena menyebabkan memar di kepalanya. Melody pun sudah melaporkan pelaku ke pihak berwajib.

"Nangis (Melody). Hingga menyebabkan luka memar di kepala. Sudah dilaporin (ke polisi) kok, yang antar calon suaminya (Melody)," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Tetap Ceria

Tetap Ceria © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Sebenarnya saat kejadian Melody dilempar kaleng tersebut tidak banyak yang menyadarinya karena terlalu ramai pengunjung. Saat wawancara berlangsung pun Melody tetap terlihat ceria ketika menjawab pertanyaan dari awak media. Melody senang karena bisa menjadi juri dalam acara tersebut.

"Jadi aku kan J-Pop banget gitu, terus ada event diundang di K-pop, ternyata seru sih aku jadi tahu juga oh ternyata pasar indonesia seperti ini musiknya, orang-orang suka K-pop dan aku juga maksudnya senang bisa belajar bagaimana cara perform mereka, bisa kasih tau juga sama member JKT48," ungkap Melody yang kini sudah berhijab.

"Kalau jadi juri sebelumnya pernah di Idola Cilik, tapi itu kan lebih anak kecil ya, aku sebagai penilai performanya anak kecil. Kalau kali ini aku lebih menilainya, karena aku bukan K-Pop juga, aku ya nilainya stage sama performance mereka aja," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑