Melody JKT48 Bicara Tentang Kemungkinan Cari Pacar dan Nikah

Guntur Merdekawan | 21 Maret 2018, 11:15 WIB
Melody JKT48 Bicara Tentang Kemungkinan Cari Pacar dan Nikah

Kapanlagi.com - Jika kamu bermimpi untuk menjadikan personel JKT48 untuk jadi pacar atau pendamping hidup, maka mimpimu dipastikan bakal sulit terwujud. Selain punya banyak saingan, di manajemen JKT48 ada sebuah peraturan di mana para personelnya dilarang pacaran sebelum lulus.

Salah satu member generasi pertama JKT48, Melody adalah sosok yang memiliki banyak fans. Dan bisa dipastikan Ia masih single karena peraturan di atas. Namun seperti diketahui, gadis bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu bakal segera menjalani konser kelulusan dam waktu dekat ini. Melody pun mulai berani bicara urusan cinta.

"Selama di JKT48 kita punya golden rules, di mana para member dilarang punya pacar. Menurut aku itu benar sih, karena di saat kita menjalani karir dan kita punya sesuatu yang lain lagi, di luar sekolah dan kerja aja sudah susah, ditambah lagi nanti kalau misalkan ada cowok, menurut aku tambah susah membagi waktu dan lain-lain. That's why JKT48 punya golden rules biar kita nggak susah dan pusing," ujar Melody ketika ditemui di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/3).

"Haha, mungkin (cari pacar setelah lulus). Karena waktu selama di JKT48 kan ada teman yang bilang, 'Mel itu temen gue nanyain', gue cuma bilang, 'Ok. Gue kerja, sibuk'. Jadi yang mau ngedeketin udah pada tau, oh Melody di JKT48 nih, udahlah gitu. Haha, buka hati deh hari pertama (lulus) ya," sambungnya.

Siapa yang bakal jadi pacar Melody ya? / Credit: KapanLagi.com - Agus ApriyantoSiapa yang bakal jadi pacar Melody ya? / Credit: KapanLagi.com - Agus Apriyanto

Gadis yang menjabat sebagai general manager Teater JKT48 ini juga tak menutup kemungkinan untuk segera menikah setelah lulus nanti. Namun hal itu tentu bukan prioritas utamanya, mengingat pengaruh besarnya di JKT48. Kemungkinan besar sudah banyak proyek lain di dunia hiburan menantinya.

"Hehehe. Ya mungkin kalau misalnya ada anak kecil nyeletuk mungkin lihat umur aku 25, mamanya mungkin nikah umur segini. Cuma kalau itu (nikah) memang doa yang baik, aminin aja. Tapi kan nggak mungkin aku misalnya sekarang keluar (dari JKT48) terus besoknya menikah. Nggak. Aku aminin aja kalau itu doanya baik," pungkas Melody.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah