Melody Nurramdhani Belum Lakukan Program Hamil, Kurangi Konsumsi Micin

Rahmi Safitri   | Sabtu, 18 Januari 2020 21:15 WIB
Melody Nurramdhani Belum Lakukan Program Hamil, Kurangi Konsumsi Micin

Kapanlagi.com - Melody Nurramdhani yang sebelumnya dikenal sebagai member idol group JKT48, kini kesibukannya antara lain menjadi seorang istri. Yap, ia memang telah menikah dengan Hanif Fathoni pada November 2018 silam.

Sudah hampir setahun lebih Melody menikah, tapi ia dan Hanif belum diberi momongan. Meski begitu wanita asal Bandung ini mengaku pasrah dan menganggap belum dapat rezeki.

"Sebenernya kalau program sendiri aku nggak ikut program. Cuma aku emang belum dikasih aja. Karena belum rezeki, gitu ya. Ya, doain aja semuanya semoga aku segera dikasih rezeki sama Allah," kata Melody saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020).

1 dari 2 halaman

1. Tanya Teman

Melody mengaku sama sekali tidak berniat menunda kehadiran anak. Ia merasa mungkin salah satu penyebab belum diberi momongan karena dirinya dan suami butuh refreshing. Selain itu, Melody lebih memilih tanya teman daripada konsultasi ke dokter karena menurutnya harus cari yang cocok. Lalu apa saran dari temannya?

"Pasti jangan stres nomor satu. Kalau misal kerjaan, ada yang pusing jangan terlalu dipikir banget katanya gitu. Terus ditambah yang makanan micin-micin dikurangi, jadi lebih makan sehat dan olahraga. Paling nyaranin gitu aja," cerita Melody.

2 dari 2 halaman

2. Kurangi Micin

Melody sendiri tidak membantah kalau ia suka mengonsumsi makanan mengandung micin. Oleh karena itu sekarang ia mencoba untuk tidak memakannya lagi.

"Ya itu aku mulai kurangin. Misal aku tuh weekday makan normal, weekend makan apa aja deh micin, paling gitu aja dikuranginya," pungkasnya.

Semangat terus buat Melody.

(kpl/aal/pit)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑