Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Memakai Baju Pisang di Program Televisi Bersama Istri Tercinta, Adam Suseno Pasrah

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 18 Juli 2022 17:12 WIB
Memakai Baju Pisang di Program Televisi Bersama Istri Tercinta, Adam Suseno Pasrah
Inul Daratista dan Adam Suseno Punya Acara Variety Show Sendiri © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Rumah Idaman hadir dengan menyajikan beragam informasi mulai dari selebriti, resep makanan, hingga review produk kekinian yang sedang tren. Dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang, Rumah Idaman pastinya memberikan tontonan menarik bagi penonton di rumah.

Pada episode perdana, Rumah Idaman menghadirkan tamu spesial dari serial Gangaa yaitu, Ruhana Khanna yang berperan sebagai Gangaa dan Gungun Uprari berperan sebagai Madhvi.

"Rumah Idaman banget ya buat yang di rumah. Dan di sini apa yang ada tayangannya live setiap hari itu, bener-bener tidak ada settingan, tidak ada rekayasa, kita bener-bener suami istri ya," kata Inul Daratista di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Senin (18/4/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Mengundang Gelak Tawa

Gambar

Selin menghadirkan bintang tamu, yang bikin seru acara Rumah Idaman kehadiran suami Inul Daratista, Adam Suseno. Setiap segmen, Adam Suseno selalu memberikan gelak tawa para penonton di studio maupun di rumah. Bagaimana tidak, pada episode perdana Adam Suseno terlihat begitu lucu disaat memakai kostum berbentuk buah pisang.

"Pasrah aja100 persen," kata Adam Suseno sambil tertawa.

"Seneng banget bisa kerja bareng sama mas adam. Kadang aku merasa kasian ya, tapi aku sayang banget sama dia. Tapi aku seneng banget kerja bareng sama dia. Moga bisa jadi inspirasi buat di rumah sayang sama bojone. Ini program luar biasa," tambah Inul Darasita.

2. Indra Herlambang Senang

Dalam kesempatan yang sama, Indra Herlambang yang juga membawakan program Rumah Impian merasa senang bisa bekerja dengan Inul Daratista dan Adam Suseno. Menurutnya, Inul dan Adam Suseno itu, termasuk pasangan suami istri yang bisa menghibur banyak orang.

"Seneng banget karena jujur ya saya pecinta pasangan ini. Konten mereka itu kan selalu lucu banget, gemes banget, saya ikutin banget perjalanan mereka. Jadi, pas ditemuin satu acara aku tuh bener-bener kayak ditemuin sama idola. Jadi, terimakasih buat ANTV dikasih kesempatan ini," tutup Indra Herlambang.

Rumah Idaman tayang di ANTV setiap Senin sampai Jumat pada pukul 09.30 WIB. Setiap episodenya, Rumah Idaman hadir dengan menyajikan beragam informasi mulai dari selebriti, resep makanan, hingga review produk kekinian yang sedang tren.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi