Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Memang Sudah Putuskan Berhenti dari Dunia Hiburan Tanah Air Sejak Lama, Dea Ananda Ingin Fokus Rawat Anak

Sabtu, 18 Juni 2022 07:40 WIB
Memang Sudah Putuskan Berhenti dari Dunia Hiburan Tanah Air Sejak Lama, Dea Ananda Ingin Fokus Rawat Anak
Instagram @bukaan.moment

Kapanlagi.com - Setelah 12 tahun Dea Ananda dan Andi Ariel Harsya atau Ariel Nidji akhirnya kini dikharuniai anak. Bayi kecil mereka itu berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Sanne El Azhar.

Dea yang lama tak terlihat di layar kaca sepertinya akan benar-benar berhenti dari dunia hiburan tanah air setelah melahirkan anak pertamanya. Ia pun mengaku audah mulai mengurangi pekerjaan sejak tahun 2018 karena ingin fokus program.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berhenti Syuting

"So far aku memang dari 2018 itu udah berhenti ya, berhenti syuting segala macem cuma mau jadi bintang tamu aja, dan sampai sekarang," ungkap Dea Ananda saat ditemui di RSIA Grand Family, Penjaringan, Jakarta Utara, (16/6) Kamis sore.

"Jadi emang niat pengen serius program waktu itu jadi sampai detik ini belum ada kerjaan yang aku ambil tapi nggak tahu kedepannya gimana," lanjutnya.

2. Siapkan Mental

Gambar

Diketahui Dea Ananda melahirkan secara caesar. Ia pun mengaku sebelum persalinan tak ada persiapan khusus, hanya menyiapkan mental saja.

"Mental sebenarnya, aku pikir tenang aja tapi ternyata panik juga sih," ucapnya.

3. Jalani Tujuan Hidup

Selain itu, sebagai orangtua Dea rupanya ingin sang anak bisa jalani tujuan hidupnya nanti. Asalkan sang anak menikmati dan bahagia dengan apa yang dijalaninya di masa depan.

"Aku sih yang penting Sanne bisa jalanin purpose hidupnya aja sih nanti, yang penting dia happy dan enjoy," tukasnya.