ADVERTORIAL

Memes: Kevin Menularkan Wabah K-Pop

Editor KapanLagi.com | 28 Februari 2013, 09:15 WIB
Memes: Kevin Menularkan Wabah K-Pop
Kapanlagi.com - Kekompakan ibu dan anak yang satu ini memang tiada tandingannya. Darah seni mengalir kental pada diri Kevin Aprilio dan membuat Memes sebagai orang tua sangat bangga dengan karir sang anak yang terbilang sukses.

Sukses mengibarkan bendera Vierratale di musik tanah air dan membentuk girl band Princess, kini Kevin sedang fokus dengan Aprilio Kingdom, di mana Ibunda tercinta juga ikut berkecimpung membantu  Kevin selaku Produser. Demam K-Pop yang berlangsung saat ini diakui memberikan pengaruh untuk Kevin dalam berkarya.

“Apapun kerjaan yang Kevin lakukan, yang penting dia happy, nyaman dan bisa memberikan suatu kontribusi yang baik untuk musik Indonesia melalui karyanya. Dia bisa membantu menghidupkan karyawan–karyawan dia, karena Alhamdulillah karyawannya sudah banyak, jadi aku mau dia serius. Di sisi lain, aku mau Kevin terus inovatif, apalagi dia lagi  berkecimpung di dunia K-Pop. Sebagai produser berarti Kevin harus terus menggali hal-hal yang berbau dengan K-Pop demi perkembangan label dia juga…” aku Memes kepada KapanLagi.com® di kediamannya, Pondok Labu.

Sibuk dengan urusan pekerjaan, bukan berarti quality time tidak bisa  diciptakan. Mulai dari dinner, nonton sampai menikmati konser pun dilakukan ibu dan anak ini. Ada satu konser yang menarik di mata
Memes dan Kevin, yakni K-Pop Festival Music Bank pada 9 Maret di Gelora Bung Karno – Jakarta. Konser yang disponsori oleh Tabungan BRI BritAma ini akan menghadirkan Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top and Eru.

Kevin dan Memes beli tiket Music Bank dengan Kartu Debit BRIKevin dan Memes beli tiket Music Bank dengan Kartu Debit BRI

“K-Pop Festival Music Bank bakal wah banget, aku yakin! Aku suka 2PM, Super Junior, SHINee dan aku juga suka Beast karena aransemennya galau banget“ ungkap Kevin yang ditemui di sela–sela syuting sinetron Aprilio & Julie.

Maraknya konser K-Pop di Jakarta dianggap sebagai salah satu kemudahan bagi fans untuk melihat aksi panggung idola mereka. Seperti adanya kemudahan yang dihadirkan oleh Tabungan BRI BritAma yang
memberikan diskon 20% untuk pembelian tiket kelas Festival dengan menggunakan Kartu Debit BRI.

“Sebagai pemilik Tabungan BRI BritAma sejak lama, aku merasakan fasilitas dan fitur e-bankingnya sangat lengkap, selain itu Kartu Debit BritAma bisa digunakan untuk berbelanja di banyak tempat, lho…”
ujar Memes. “Aku juga pakai Tabungan BRI BritAma dan aku sering pakai layanan BRI Mobile-nya buat transfer, isi ulang pulsa dan internet banking” timpal Kevin.

Sang bunda yang mengagumi Super Junior, 2PM, SHINee, ingin melihat aksi panggungnya secara live, “Untuk nonton konser, aku enggak pernah hitung-hitungan sama Kevin, yang penting kebersamaannya.
Konser ini aku lihat bakal seru kemasannya, aku berencana mengajak Kevin dan Princess juga“ tutup Memes.

(kpl/aik)