Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Memes Prameswari, Wanita Cantik yang Dijodoh-Jodohkan dengan Billy Syahputra

Umar Sjadjaah   | Jum'at, 26 Maret 2021 18:51 WIB
Memes Prameswari, Wanita Cantik yang Dijodoh-Jodohkan dengan Billy Syahputra
instagram.com/bilsky16 & instagram.com/memes_prameswari

Kapanlagi.com - Artis Billy Syahputra dikabarkan tengah dekat dengan wanita cantik bernama Memes Prameswari, wanita yang juga menjadi sinden di program Opera Van Java (OVJ). Kedekatan Billy dan Memes bermula dari program tersebut. Saat itu, ada segmen yang bernama Billy Mencari Jodoh. Dari situ, Memes Prameswari diminta untuk menjadi salah satu peserta.

"Ceritanya aku Jadi peserta di Billy Mencari Jodoh, terus ya udah aku asyik aja datang 'selamat malam semua, selamat datang Mas Adran-ku'. Jadi, gini loh aku sebelumnya nggak pernah di OVJ reguler kan pertama kali kemarin," kata Memes di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

"Terus akhirnya ketemu Bang Billy pertama kali, di situ kita kenal. Lama-lama kenal nggak tahu kenapa kayaknya banyak yang suka sama scene yang kita mainkan waktu itu terus akhirnya dijodohin sendiri sama netizen," sambung Memes.

1. Dijodohkan Netizen

instagram.com/memes_prameswariinstagram.com/memes_prameswari

Melihat ada kecocokan antara Memes dan Billy, netizen pun langsung menjodoh-jodohkan mereka berdua. Memes mengaku tidak masalah dirinya dijodoh-jodohkan dengan Billy Syahputra. Yang penting, ucapan netizen tidak menyinggung dirinya.

"Itu kan orang lain yang jodohkan terserah bilang apa asalkan kata katanya baik gak nyinggung aku, ya its okay up to them," ujar pemilik nama asli Citragama Prameswari ini.

2. Tak Suka Dibandingkan

Memes sadar, selain komentar positif pasti ada juga ucapan negatif dari netizen. Bahkan, terkadang ada saja yang membandingkan dirinya dengan mantan Billy Syahputra, yakni Amanda Manopo.

"Ya, kalau bandingkan itu hal yang aku kurang sreg di hati, karena menurut aku tiap perempuan beda punya kehidupan masing-masing, nggak baik bandingin satu dan lainnya menurut aku," tutup Memes.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi