Memes: Wajar Kalau Kevin Patah Hati

Ahmat Effendi | 14 April 2013, 21:41 WIB
Memes: Wajar Kalau Kevin Patah Hati
Kapanlagi.com - Kandasnya hubungan yang terjalin antara Kevin Aprilio dengan Elma Agustin rupanya tidak berdampak galaunya Kevin. Menurut Memes selaku ibu dari Kevin, anaknya tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa tanpa adanya gangguan.

"Kevin sibuk banget, jadi enggak apa-apa," ujar istri Addie MS itu saat ditemui di di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/4).

Kabarnya, Kevin dan Elma resmi putus sekitar satu bulan yang lalu, kalaupun anaknya mengalami patah hati di awal-awal, menurut Memes, itu merupakan hal yang wajar. "Namanya juga jatuh cinta, jadi wajar kalau patah hati," kata Memes.

Sebagai ibu, Memes menilai wajar jika Kevin patah hati pasca putus dari Elma.Sebagai ibu, Memes menilai wajar jika Kevin patah hati pasca putus dari Elma.

Sejak awal anak lelakinya menjalin asmara dengan Elma yang merupakan personel girlband Princess, Memes memang sudah mewanti-wanti tentang kemungkinan terburuk dalam hubungan mereka.

"Aku dari awal mereka pacaran sudah bilangin, mereka harus profesional bisa membedakan kerjaan dengan pacaran," jelas Memes.

Memes pun yakin anaknya akan cepat move on dan kembali mendapat pengganti Elma. "Kevin lebih pinter kalau urusan nyari cewek," pungkasnya. (kpl/aal/sjw)

Reporter:  

Sahal Fadhli