Menang Indonesian Idol X, Maia Estianty Sarankan Lyodra dan Tiara Bikin Duo

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 03 Maret 2020 18:01 WIB
Menang Indonesian Idol X, Maia Estianty Sarankan Lyodra dan Tiara Bikin Duo

Kapanlagi.com - Indonesian Idol X kini sudah berakhir dan menentukan Lyodra Ginting sebagai juara sementara Tiara Anugrah harus puas berada di posisi runner up. Meski memiliki pendukung yang sama-sama kuat, Maia Estianty sebagai juri justru menyarankan mereka berdua untuk membentuk sebuah grup duo.

“Kalau aku punya ide mereka bikin duo, nggak ada lawan kalau mereka jadi duo. Kalau tampil sebagai solois banyak lawannya. Aku sih pengin nyatuin mereka jadi duo,” ujar Maia Estianty saat jumpa pers usai Result & Reunion Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3) dini hari.

1 dari 2 halaman

1. Lyodra dan Tiara Ingin Solo Dulu

Lyodra dan Tiara Ingin Solo Dulu Kapanlagi/Bayu Herdianto
Menanggapi pernyataan Maia Estianty tersebut, Lyodra dan Tiara mengatakan sementara ini ingin lebih fokus solo dulu.

“Buat single solo dulu semoga karirnya mendukung dan sukses. Kalau misalkan sukses (duo) ayo aja,” kata Lyodra ditemui di tempat yang sama.

“Enggak ada negatifnya, nggak ada salahnya (bikin duo). Cuma kita lebih fokus solo dulu,” kata Tiara.

2 dari 2 halaman

2. Fokus Pendidikan

Selain itu mereka berdua juga harus balik ke daerah masing-masing dulu untuk melaksanakan ujian sekolah yang tertinggal karena mengikuti karantina Indonesian Idol X. “Aku habis ini ujian balik (ke Jember) dan balik ke sini (Jakarta) lagi,” ujar Tiara.

“Aku balik dulu ke Medan karena banyak ujian yang belum selesai. Aku tuntaskan dulu tugas-tugasku baru balik lagi (ke Jakarta). Tidak meninggalkan pendidikan juga (harus) seimbang,” pungkas Lyodra.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah