Menangis Saat Dilamar Teuku Ryan, Ria Ricis Ingat Almarhum Papanya

Kamis, 23 September 2021 21:25 WIB
Menangis Saat Dilamar Teuku Ryan, Ria Ricis Ingat Almarhum Papanya
Ria Ricis Dilamar Teuku Ryan - Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ria Ricis tak bisa menahan air matanya ketika dilamar oleh pria pujaan hatinya Teuku Ryan. Ia mengaku sangat terharu karena momen ini sangat dinantikan oleh dirinya dan keluarga besarnya.

Satu hal lagi yang membuatnya semakin terharu karena mengingat pesan almarhum papanya yang menginginkan jodoh terbaik untuknya.

Lebih ke terharu sih karena kan ini momen yang dinantikan oleh Ricis sendiri, keluarga Ricis, almarhum papa. Karena kan dulu almarhum papa bilangnya semoga (Ricis) mendapatkan laki-laki yang baik, yang bisa membimbing, yang bisa menjaga,” ujar Ria Ricis saat ditemui usai acara di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9).

Diketahui bahwa ayah Ria Ricis, Sulyanto baru saja meninggal dunia pada 4 Juni 2021 lalu. Kala itu Ria Ricis sedang berada di Flores, Nusa Tenggara Timur dengan keadaan susah sinyal.

1. Jodoh yang Tepat

Bayu Herdianto © KapanLagi.comBayu Herdianto © KapanLagi.com

Ria Ricis pun sangat bersyukur karena akhirnya mendapatkan jodoh di waktu yang tepat. Mimpinya untuk membangun sebuah keluarga pun akan segera terwujud.

Allah mengirimkan abang di waktu yang tepat mudah-mudahan insya Allah manusia bisa berencana tapi Allah yang menentukan. Jadi Ricis lebih ke Alhamdulillah bersyukur banget,” kata Ria Ricis.

Karena ini yang diimpikan Ricis sejak beberapa tahun lalu dan diimpikan sama keluarga Ricis, dan almarhum papa. Merasa ya Allah mimpi aku satu langkah lagi terwujud,” lanjutnya.

2. Mantap Menikah

Bayu Herdianto © KapanLagi.comBayu Herdianto © KapanLagi.comAnak bungsu dari tiga bersaudara itu pun mengungkapkan alasannya mantap menikah dengan Teuku Ryan. Selain memiliki pribadi yang sopan dan agamanya bagus, Teuku Ryan adalah sosok yang tegas sehingga bisa membimbing dan mengarahkan Ria Ricis ke arah yang lebih baik.

Yang membuat mantap tentu pertama ketika Ricis melihat abang, abang adalah orang yang sopan, akhlaknya baik, sholatnya tidak tinggal, kemudian abang orangnya tegas, jadi bisa menentukan sebuah pilihan,” jelas Ria Ricis.

Ricis kan bungsu jadi cenderung yang cari setir, kemana nih aku harus ikut gitu. Alhamdulillah Allah kirimkan abang yang Ricis harus gini harus itu, oke oke dan semuanya baik gitu, jadi Ricis merasa terarah gitu. Jadi Insya Allah semakin yakin dan udah mentok rasanya, nggak usah cari-cari udah di depan mata,” pungkasnya.

 

Topik Terkait