Menangkan Pilkada Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan Gelar Syukuran

Rezka Aulia  | 29 Juni 2018, 13:33 WIB
Menangkan Pilkada Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan Gelar Syukuran

Kapanlagi.com - Gelaran pemilihan umum baru saja digelar pada Rabu (27/6). Pemilu tahun ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Kebijaksanaan ini ditempuh pemerintah sebagai upaya pengehematan anggaran penyelenggaraan pesta demokrasi kita.

Hengky Kurniawan menjadi kandidat Wakil Bupati Bandung Barat bersama AA Umbar Sutisna. Setelah pemilu digelar dan dilakukan proses hitung cepat, hasil menunjukkan Hengky dan pasangannya menjadi pemenangnya.

Hengky Kurniawan lakukan syukuran sederhana usai kemenangan. (instagram.com/hengkykurniawan)Hengky Kurniawan lakukan syukuran sederhana usai kemenangan. (instagram.com/hengkykurniawan)

Sebagai wujud rasa syukurnya, suami dari Sonya Fatmala ini menggelar syukuran sederhana. Bersama para pendukungnya, Hengky melakukan prosesi potong sapi.

Seleb yang sempat merajai era sinetron ini sebelumnya pernah mencoba mengajukan diri sebagai calon Bupati Blitar, Jawa Timur. Namun pada kesempatan itu ia masih belum beruntung.

Tahun ini akhirnya ia akan mengemban amanat sebagai pemimpin Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Selamat menunaikan tugas ya Hengky, semoga amanah dan selalu bersih!

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia