Menanti Cukup Panjang, 9 Seleb Ini Akhirnya Hamil Setelah Lama Menikah

Dhimas Nugraha | Sabtu, 15 Juni 2019 14:55 WIB
Menanti Cukup Panjang, 9 Seleb Ini Akhirnya Hamil Setelah Lama Menikah

Kapanlagi.com - Kehadiran sang buah hati tentu sangat dinanti oleh para pasangan yang sudah menikah. Dengan lahirnya anak, menambah kelengkapan dalam kehidupan mereka
sebagai keluarga. Sayangnya, tak semua wanita memiliki kesempatan yang sama untuk memiliki momongan. Bahkan mereka ada yang harus menunggu sekian tahun
untuk akhirnya bisa hamil.

Meski menanti cukup panjang, kesabaran dan ketabahan, doa serta usaha tentu akan membuahkan hasil. Seperti deretan selebriti ini yang membutuhkan waktu lebih
dari lima tahun untuk akhirnya bisa dikaruniai anak. Siapa saja mereka?

1 dari 9 halaman

1. Alice Norin

Alice Norin Alice Norin dan keluarga kecilnya credit: instagram.com/alicenorin
Betapa bahagian Alice Norin mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung. Setelah menunggu lima tahun akhirnya, Alice diberikan kepercayaan untuk merawat anak. Menikah dengan Alvin Yudhapatria pada 2011 silam, dan melahirkan bayi cantik bernama Alita pada 2017 lalu.
2 dari 9 halaman

2. Fitri Tropica

Fitri Tropica Fitri Tropica hamil credit: instagram.com
Menikah pada 2014 silam, Fitri Tropica masih belum juga diberikan anak. Fitrop mengalami menstruasi yang tidak teratur dan membuatnya sulit untuk memiliki keturunan.

Namun, dengan kesabaran serta usaha yang rutin mulai dari terapi dan jalani pengobatan, Fitrop akhirnya umumkan kehamilan anak pertamanya setelah menanti 5 tahun. 

3 dari 9 halaman

3. Shandy Aulia

Shandy Aulia Shandy Aulia hamil 3 bulan credit: instagram.com/shandyaulia
Shandy Aulia kini juga tengah berbahagia hati. Pasalnya husaat ini ia tengah berbadan dua. Tentu saja ini hadiah yang luar biasa untuk keluarga ini. Pasalnya Shandy dan suami sudah menunggu sekitar 7,5 tahun untuk akhirnya bisa hamil. 
4 dari 9 halaman

4. Dewi Gita

Dewi Gita Dewi Gita dan Naja Dewi Maulana credit: instagram.com/dewigita01
Pasangan Dewi Gita dan Armand Maulana adalah salah satu dari pasangan seleb yang hubungan pernikahannya tetap awet hingga saat ini. Kendati demikian, Dewi Gita harus menunggu cukup lama untuk dikaruniai seorang anak.

Dewi dan Armand harus menunggu selama 8 tahun. Hingga akhirnya Dewi Gita melahirkan putri pertama mereka yang bernama Naja Dewi Maulana pada Oktober 2001 silam.

5 dari 9 halaman

5. Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu Cyntia Lamusu dan anak kembarnya credit: instagram.com/cynthia_lamusu
Cynthia Lamusu menikah dengan Surya Saputra pada tahun 2008 silam. Namun, pasangan seleb ini tak serta merta langsung diberikan keturunan.

Cynthia Lamusu dan Surya harus menunggu setidaknya 8 tahun untuk menyambut kedatangan sang buah hati. Kesabaran, usaha dan doa mereka akhirnya terbayar tuntas setelah Cynthia dikaruniai dua anak kembar laki-laki dan perempuan. 

6 dari 9 halaman

6. Inne Azri

Inne Azri Inne Azri dan Malvin dan anaknya credit: instagram.com/malvinofajaro
Pemain film Inne Azri harus menunggu cukup lama untuk hamil anak pertamanya. Istri dari aktor Malfino Fajaro ini akhirnya mengandung setelah jalani pernikahan selama 9 tahun. Lahir pada November 2018 lalu, bayi cantik tesebut mereka beri nama Farayaka Kinarian Luzsae atau Baby L. 
7 dari 9 halaman

7. Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza Datu\' Siti Nurhaliza dengan putrinya Aafiyah credit: instagram.com/ctdk_
Penyanyi terkenal asal Negeri Jiran, Malaysia, ini juga membutuhkan waktu yang lama untuk mempunyai anak. Siti Nurhaliza harus menunggu 11 tahun untuk dikarunai buah hati pernikahannya dengan Khalid Muhammad Jiwa. Menikah pada 2006 Siti Melahirkan putri cantik bernama Siti Aafiyah Khalid pada 2018 lalu. 
8 dari 9 halaman

8. Nina Tamam

Nina Tamam Nina Tamam dengan putranya credit: instagram.com/adaninanih_
Nuraini Sukoningrum Tamam atau yang lebih akrab disapa Nina Tamam ini juga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk hamil. Mantan personel grup vokal Warna ini harus menanti selama 12 tahun untuk melahirkan anak pertamanya.

Namun sayang, pernikahan mereka harus kandas, setelah nina menggugat cerai suaminya pada 2018 lalu. 

9 dari 9 halaman

9. Inul Daratista

Inul Daratista Inul Daratista dan keluarga credit: instagram.com/inul.d
Adam Suseno sudah menikahi Inul jauh sebelum nama Inul menjadi terkenal seperti sekarang. Sama-sama merintis dari bawah, mereka berdua akhirnya bisa sukses. Namun, kesuksesan mereka masih belum lengkap karena pernikahan mereka tak kunjung dikaruniai sang anak.

Dengan program bayi tabung, akhirya setelah penantian 13 tahun, Inul Daratista hamil dan melahirkan putra pertamanya Yusuf Ivander Damares pada 2009 lalu.

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑