Menantu Dikabarkan Selingkuh, Lydia Kandou Sebut Kenang Mirdad Akan Pertahankan Rumah Tangganya

Minggu, 22 Agustus 2021 21:55 WIB
Menantu Dikabarkan Selingkuh, Lydia Kandou Sebut Kenang Mirdad Akan Pertahankan Rumah Tangganya
Istimewa

Kapanlagi.com - Belakangan ini rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna diterpa isu perselingkuhan. Di media sosial ramai diberitakan bahwa Tyna Kanna berselingkuh dengan seorang rekan bersepedanya. Sampai saat ini keduanya pun belum memberikan komentar mengenai permasalahan rumah tangganya.

Ibunda Kenang Mirdad yakni Lydia Kandou awalnya juga tidak mengetahui apa yang terjadi dengan rumah tangga anaknya. Ia baru mengetahui setelah membaca komentar-komentar netizen di akun instagram sang menantu.

“Tumben kali ini anak-anak tertutup. Biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tahu setelah saya baca komentar-komentar di IG-nya Tyna,” ujar Lydia Kandou sata dihubungi awak media melalui pesan singkat, Minggu (22/8).

1. Kenang Mirdad Akan Pertahankan Rumah Tangganya

Meski tidak mengetahui persis soal isu perselingkuhan tersebut, namun Lydia Kandou mengatakan bahwa anaknya tidak akan menceraikan Tyna dan akan berusaha mempertahankan rumah tangganya.

“Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau ceraikan Tyna ? Jawaban Kenang ‘sampai kapan juga Nang akan pertahankan rumah tangga Nang. Mudah-mudahan Tyna juga begitu ma',” ungkapnya.

2. Akan Bertanya Setelah Pulang dari Bali

Saat ini diketahui Kenang Mirdad sedang berada di Bali untuk menenangkan diri. Lydia Kandou pun akan bertanya langsung kepada sang anak setelah pulang dari Bali.

“Saya masih seperti mimpi. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna,” pungkas Lydia Kandou.