Menantu Elvy Sukaesih Kembali Ditangkap Polisi, Pihak Keluarga Buka Suara

Sora Soraya | Sabtu, 05 Oktober 2019 20:08 WIB
Menantu Elvy Sukaesih Kembali Ditangkap Polisi, Pihak Keluarga Buka Suara

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan kembali datang dari keluarga Elvy Sukaesih, sang menantu yang merupakan suami dari Dhawiya kembali ditangkap polisi. Adalah Muhammad Basurrah Bin Anis B yang kembali terciduk atas kepemilikan narkoba jenis sabu pada Sabtu (5/10) dini hari tadi.

Tak seorang diri, Muhammad Basurrah Bin Anis B diamankan bersama seorang rekannya yang bernama Moch. Syafik. Keduanya ditangkap di kawasan Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatan Cililitan, Jakarta Timur.

Kabar ini pun dikonfirmasi oleh salah seorang keluarganya yang ternyata juga berstatus sebagai menantu Elvy Sukaesih, Zecky Alatas. Dihubungi di hari yang sama, Zecky membenarkan jika saudara iparnya itu kembali tertangkap memakai narkoba.

 

1 dari 2 halaman

1. Konfirmasi dari Zecky Alatas

Konfirmasi dari Zecky Alatas Muhammad kembali terciduk © Polda Metro Jaya
"Iya saya dapat kabar juga, orang kirim dari berita, udah naik. Betul itu beritanya. Ada yang kirim ke saya dari media juga, betul memang beritanya," tutur Zecky Alatas yang juga pernah menjadi kuasa hukum Dhawiya di kasus sebelumnya.

Ditanya lebih lanjut soal reaksi Elvy Sukaesih, Zecky pun mengaku hubungan mereka belum sepenuhnya membaik. "Saya kan sama pihak sana belum ada pertemuan lagi, masih alot. Tapi informasi itu udah A1, Argo juga udah diwawancara itu. Saya lagi di Kuala Lumpur nih, Senin baru mau ke Jakarta lagi," terangnya.

2 dari 2 halaman

2. Bakal Jadi Kuasa Hukum Lagi?

Belum sempat berkomunikasi lagi sejak kasus narkoba sebelumnya, Zecky pun tak menjamin bisa menjadi kuasa hukum saudara iparnya lagi, "Wah, kita lihat nanti lah kayaknya. Ngeri ah. Ngeri-ngeri sedap hahaha."

Zecky pun mengaku jika ia dan istrinya juga pernah mengkhawatirkan kejadian ini akan terulang lagi. Meski begitu, mereka tetap kaget karena Muhammad Basurrah Bin Anis B tetap berani dan nggak kapok memakai narkoba hingga mendekam di balik jeruji besi.

"Ya kaget juga, berani sekali ya, nggak kapok-kapok ya. Ini aja, nanti lah saya balik Senin, ngomong," pungkasnya.

(kpl/far/sry)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑