Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Menarik Diri Karena Pandemi, Akting Cassandra Lee Sempat Diragukan Sutradara

Rabu, 23 Februari 2022 11:01 WIB
Menarik Diri Karena Pandemi, Akting Cassandra Lee Sempat Diragukan Sutradara
Credit: instagram.com/cassandraslee

Kapanlagi.com - Setahun terakhir sosok Cassandra Lee tampak jarang muncul meramaikan dunia seni peran. Namun kini performa aktingnya bisa kembali dilihat dalam sajian drama keluarga bertajuk FATHER & SON.

Ketika ditanya kenapa terkesan menarik diri, dara yang akrab disapa Cassie ini mengaku takut virus. Terlebih kondisi pandemi membuat setiap orang harus lebih berhati-hati.

"Karena pandemi aku takut juga ngambil sinetron gitu. Apalagi ini udah third wave ya, omicron gampang banget nularnya," kata Cassie dalam virtual conference pada Jumat pekan lalu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Sebelumnya, wanita kelahiran Jakarta 20 tahun silam ini sudah membintangi sejumlah sinetron serta FTV. Namanya pertama kali dikenal lewat sinetron HANYA KAMU pada tahun 2012.

1. Karena Bio One

Gambar

Dalam film FATHER & SON besutan Danial Rifki, Cassandra Lee memainkan tokoh bernama Bella. Yang membuatnya tertarik untuk terlibat produksi ini selain cerita, ialah karena lawan mainnya adalah Bio One dan Dwi Sasono.

"Pas pertama baca sinopsis awalnya aku deg-degan soalnya menyangkut kesehatan mental. Tapi ujungnya pengin diambil aja karena isu itu dan ada Om Dwi sama Bio One," aku Cassie.

2. Ragukan Cassandra Lee

Gambar

Selama proses reading sebelum syuting, Cassandra Lee menjalani hanya lewat online. Hal ini membuat Danial Rifki sebagai sutradara sedikit senewen mengingat chemistry antara Cassie dengan Bio One harus terlihat nyata.

"Yang agak bikin deg-degan di sini adalah adegan romance-nya. Karena Cassie reading-nya online pada saat itu, kira-kira bisa ketemu nggak ya pendalaman sama Bio. Begitu ada di lokasi syuting dia bilang seperti pernah alami sakit hati tokohnya. Sejak itu saya nggak pernah raguin Cassie lagi. Untuk beradegan Cassie paham," jelas Danial.

3. Arwah Ayah

Gambar

FATHER & SON tayang mulai 18 Februari 2022 di layanan streaming Klik Film. Drama keluarga satu ini diadaptasi dari novel berjudul Mengaku Bapak karya Paizin Palma.

Filmnya sendiri bercerita tentang Iman (diperankan Bio One) remaja yang menjadi korban bullying di sekolahnya. Setelah sang ayah meninggal, pria tersebut muncul dalam bentuk arwah yang coba membantu anaknya hadapi pem-bully.