Mencoba Ikhlas, Larissa Chou Kenang Panggilan Manis Ustaz Arifin Ilham Untuknya

Rahmi Safitri | Kamis, 23 Mei 2019 09:00 WIB
Mencoba Ikhlas, Larissa Chou Kenang Panggilan Manis Ustaz Arifin Ilham Untuknya

Kapanlagi.com - Ustaz Arifin Ilham baru saja pergi untuk selama-lamanya pada hari Rabu (22/5/2019), setelah melawan penyakit kanker nasofaring. Tentu saja kepergian beliau meninggalkan kesedihan pada orang-orang tersayang. Termasuk Larissa Chou.

Wanita cantik ini sempat jadi pembicaraan kala menikah di usia muda dengan putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Tentu bagi Larissa, mendiang sudah seperti ayahnya sendiri. Oleh karena itu lewat Instagram, ia pun berbagi kisah tentang almarhum yang membuat banyak netizens terharu pada hari Kamis (23/5/2019).

 

1 dari 3 halaman

1. Berterima Kasih Pada Mendiang

Berterima Kasih Pada Mendiang Ustaz Arifin Ilham © instagram.com/larissachou
Selain mengucapkan selamat jalan, Larissa Chou juga berterima kasih kepada sosok almarhum yang telah membimbingnya selama ini. Ia pun memberikan doa terbaik buat mendiang yang dipanggilnya dengan Abi.

"Selamat jalan Abi sayang. Terima kasih atas semua kebaikan dan kasih sayang Abi selama ini. Terima kasih atas bimbingan dan nasihat Abi selama ini. Allah sayang sama Abi. Abi sekarang nggak perlu kesakitan dan batuk-batuk lagi. Abi bisa istirahat. Wafat di bulan baik ini masya Allah. Sungguh anugerah terbesar dalam hidup Rissa bisa mengenal dekat Abi dan menjadi bagian dari keluarga. Selamat jalan. Sampai ketemu di surga ya Bi, insya Allah," tulis Larissa.

2 dari 3 halaman

2. Panggilan Manis

Yang paling diingat Larissa dari sang ayah mertua adalah panggilan spesial serta senyumnya yang hangat. Lagi-lagi, ia pun tak hentinya berterima kasih kepada almarhum.

"Abi selalu memanggil rissa setiap bertemu dengan sebutan 'mantuku' sambil tersenyum lebar. Selalu mengingatkan tentang akhirat tak pernah lupa. Bahkan sangat menyayangi Rissa sejak awal memilih Rissa sebagai menantu. Terima kasih atas kasih sayang Abi, yang menyayangi Rissa dunia dan akhirat. Kami sekeluarga berusaha ikhlas ya Allah. Allah yang menghidupkan dan akan kembali juga kepada Allah. Kami semua akan sangat merindukan Abi."

3 dari 3 halaman

3. Tak Bisa Lihat Senyuman

Tak Bisa Lihat Senyuman Ustaz Arifin Ilham © instagram.com/larissachou
Lewat Insta Story, Larissa Chou juga mengenang sosok Ustaz Arifin Ilham. Salah satu hal yang akan selalu diingatnya dari almarhum adalah senyumannya. Banyak yang bilang kalau mendiang memang orang yang murah senyum.

"Tidak bisa melihat senyum ini lagi. Hanya bisa membayangkan dalam ingatan," tulis Larissa.

Untuk semua keluarga Arifin Ilham, semoga diberi keikhlasan!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑