Mendaki Gunung Himalaya, Nikita Willy Habiskan Ratusan Juta Rupiah?

Galuh Esti Nugraini   | Jum'at, 28 Februari 2020 18:15 WIB
Mendaki Gunung Himalaya, Nikita Willy Habiskan Ratusan Juta Rupiah?

Kapanlagi.com - Nikita Willy adalah termasuk artis yang sering kali berlibur ke tempat-tempat yang anti mainstream. Baru-baru ini bahkan dirinya menikmati liburan ke Nepal dan mencoba sesuatu hal yang menantang yakni mendaki Gunung Himalaya.

"Karena penasaran, jadi gini kalau misalkan aku sering lihat di instagram travel blogger gitu, terus aku sering lihat tempat-tempat yang aneh gitu atau tempat-tempat yang masih jarang dikunjungin. Aku bakal cari teman atau travel agent yang akan bawa aku ke situ," ujar Nikita Willy saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2).

1 dari 2 halaman

1. Liburan Dadakan

Diakui Nikita, perjalananannya ke Himalaya cukup mendadak. Karena hanya memiliki waktu seminggu sebelum berangkat, Nikita rajin olahraga untuk melatih tubuh dan mentalnya untuk naik gunung.

"Kemarin salah satu liburan yang mendadak juga sebenarnya karena ada kosong dua minggu di schedule aku. Terus kemana ya? Ternyata ada teman aku yang open trip ke Himalaya, terus yaudah aku langsung join dan aku ada persiapan sekitar satu minggu lebih buat olahraga sehari dua kali untuk prepare badan aku dan mental aku buat naik gunung akhirnya ya terjadi," kata bintang film FROM LONDON TO BALI itu.

2 dari 2 halaman

2. Habiskan Ratusan Jutaan Rupiah?

Habiskan Ratusan Jutaan Rupiah? © instagram.com/nikitawillyofficial94
Lalu apakah benar Nikita sampai menghabiskan ratusan juta rupiah untuk liburannya kali ini?

"Nggak sama sekali (ratusan juta). Adalah. Nggak begitu mahal karena Nepal kan memang murah banget terus di sana nggak ada yang luxury semua benar-benar yang memang khusus trackers. Semuanya apa adanya even toilet jadi memang bukan trip yang mewah," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑