Mendekati Hari Pernikahan, Delon Harus Turunkan Berat Badan Sampai 5 Kilo

Dhimas Nugraha | Selasa, 24 September 2019 11:11 WIB
Mendekati Hari Pernikahan, Delon Harus Turunkan Berat Badan Sampai 5 Kilo

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi Delon. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat nyanyi ini tak lama lagi akan melepas masa duda. Ia akan menikah dengan kekasihnya pada tahun 2019 ini.

Persiapan yang ia lakukan pun sudah cukup matang tinggal menunggu waktu. Selain itu, mendekati hari H, Delon hanya ingin menikmati persiapan pernikahan keduanya ini.

Ia tak ingin terlalu banyak memikirkan hal yang tak penting yang membuatnya semakin stress.

"Iya jangan stress deh hidup udah stress jangan ditambah lagi enjoy aja jalanin," kata Delon saat ditemui usai sepak bola bersama rekan artis di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (23/9/2019).

1 dari 3 halaman

1. Perawatan Hanya Olahraga

Perawatan Hanya Olahraga Delon dan pacar © Instagram/delonthamrinofficial
Seperti calon penganti lainnya, Delon pun harus jalani perawatan agar terlihat sempurna di hari pernikahannya. Namun, perawatan yang dilakukan Delon bukanlah pergi ke salon, melainkan olahraga.

"Perawatannya cuman olahraga seminggu tiga kali keringetan mengencangkan otot wajah menyehatkan dan bisa menopang lebih prima di ats panggung," ujar Delon. 

2 dari 3 halaman

2. Harus Turun Berat Badan

Harus Turun Berat Badan Delon dan pacar © Instagram/delonthamrinofficial
Alasan Delon memilih olahraga sebagai perawatan, selain agar tampil prima kala di panggung saat pernikahan nanti, ternyata ada permintaan dari sang kekasih.

Dalam kurun waktu sebelum hari pernikahannya, Delon harus menurunkan berat badan sebanyak 5 kilogram. "Harus turun berat badan dari 75 ke 70, wah abg lagi," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Tak Ada Diet Sama Sekali

Tak Ada Diet Sama Sekali Delon dan pacar © Instagram/delonthamrinofficial
Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Delon Thamrin ini pun menuturkan jika hanya olahraga saja yang ia lakukan untuk perawatan. Ia mengaku tak ada diet sama sekali.

"Bahkan ngga, bahkan lebih, abis ini olahraga lagi, abis olahraga kan keringetan gitu, kan jadi maunya makan," tutur penyanyi 45 tahun ini.

Ia mengatakan, dengan berolahraga sudah cukup untuk membakar kalori. "Ini olahraga terus keluarin kalori," tandasnya.

(kpl/apt/dim)


↑