Mendiang Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen Baru Saja Dapat Gelar Hajjah

Tyssa Madelina | Jum'at, 16 Agustus 2019 21:20 WIB
Mendiang Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen Baru Saja Dapat Gelar Hajjah

Kapanlagi.com - Sejak kepergian Dylan Sahara, Ifan Seventeen tak pernah berhenti jadi sorotan. Seperti diketahui, pada bulan Desember 2018 lalu, wanita berambut panjang itu menjadi salah satu korban bencana tsunami yang menerjang Tanjung Lesung, Banten.

Hingga kini ia masih mengunggah momen manis bareng mendiang istri tercinta. Bahkan Ifan Seventeen juga tidak lupa untuk menunaikan haji untuk sang istri.

Meski istrinya telah tiada, Ifan Seventeen tampaknya tetap ingin mengangkat derajat sang istri dengan melakukan badal haji sebagai bentuk kesempurnaan rukun Islam. Seperti diketahui, badal haji merupakan cara untuk menghajikan orang lain yang berhalangan, termasuk menghajikan orang yang telah meninggal.

1 dari 2 halaman

1. Prosesi Haji Istri Sudah Selesai

Prosesi Haji Istri Sudah Selesai Credit: Instagram/ifanseventeen
Lewat captionnya, Ifan Seventeen mengungkapkan rasa syukurnya karena prosesi badal haji sang istri. Tampak di piagam, mendiang Dylan Sahara diwakilkan oleh wanita bernama Hj. Khodijah.

"Alhamdulillah jumat berkah, kamu udah jadi ibu hajah sekarang sayang @dylan_sahara. Husnul khotimah InsyaAllah. Makasih mas @adhe_yas udah dibantu prosesnya," tulis Ifan Seventeen, Jumat (16/08/2019).

2 dari 2 halaman

2. Banjir Pujian

Tak sedikit netizen yang merasa tersentuh karena sikap Ifan Seventeen yang sangat memperhatikan amalan istrinya meski sudah tiada. Mereka pun ikut mendoakan mendiang Dylan Sahara agar tenang di sisiNya.

"Alhamdulillah ya mas. Semoga jadi pemberat amal ibadahnya dan penghapus segala dosa," tulis akun @wantimoedakir.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑