Mendiang Ibu Ulang Tahun, Ashanty: Banyak Hal yang Aku Sesali

Guntur Merdekawan | Kamis, 26 September 2019 11:35 WIB
Mendiang Ibu Ulang Tahun, Ashanty: Banyak Hal yang Aku Sesali

Kapanlagi.com - Sudah hampir 3 tahun lamanya Ashanty ditinggal sang ibunda untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, wanita bernama Ratu Farida Hanum itu meninggal setelah terjatuh dari kamar mandi ketika hendak mengambil air wudhu.

Hari ini, Kamis (26/9) bertepatan dengan hari lahir sang almarhumah. Untuk memperingatinya, Ashanty pun menuliskan sebuah pesan menyentuh lewat akun Instagram-nya.

"Tepat hari ini, hari lahir mama (alm), 26 september 1944. Di banyak waktu, bahkan setiap waktu, aku masih merindukanmu, sangat-sangat merindukanmu," tulis Ashanty sambil mengunggah foto-foto jadul sang ibunda.

 

1 dari 2 halaman

1. Belum Bisa Balas Pengorbanan Mama

Belum Bisa Balas Pengorbanan Mama
Istri dari Anang Hermansyah itu menjabarkan sifat-sifat sang mendiang yang bakal selalu diingatnya. Ashanty juga mengaku jika dirinya masih belum bisa membalas semua jasa dari ibunya.

"Wanita tangguh, wanita hebat, wanita kuat, wanita yang selalu mengajarkan banyak hal untuk kebaikan, arti ketulusan, selalu memberi saat orang kesusahan, bagaimana besar cinta dan pengorbanannya untuk anak-anak dan masih banyak lagi yang mama lakukan buat aku yang sedikitpun belum bisa aku balas, dan nggak akan mampu aku balas," sambung wanita berusia 34 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Hal yang Disesali Ashanty

Ada beberapa penyesalan yang tidak bisa dilakukan Ashanty di saat mendiang ibunya masih hidup. Karenanya, saat ini pelantun Kesakitanku itu hanya bisa mencoba menebus penyesalannya dengan cara memberikan doa-doa baik untuk sang ibu.

"Banyak hal yang aku sesali dan tidak bisa aku lakukan saat mama masih ada. Hampir 3 tahun kepergiaan mama. Dan saat ini hanya doa yang bisa aku panjatkan untuk mama, doa agar mama tenang di sisi Allah SWT, doa selalu agar mama diberi tempat terindah di sisimu ya Allah. Hanya itu yang bisa aku lakukan. Love you so muchh mama. Sampai kita ketemu lagi ya ma. Terlalu rindu, forever my Queen," tutup Ashanty.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑