Keluarga Faisal Haris Menerima Jennifer Dunn dan Tak Akur Dengan Sarita

Rahmi Safitri | 12 April 2018, 05:15 WIB
Keluarga Faisal Haris Menerima Jennifer Dunn dan Tak Akur Dengan Sarita

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn dan Faisal Haris akhirnya mengakui kalau mereka sudah menikah secara siri pada tanggal 9 Desember 2016 lalu. Pernyataan ini disampaikan oleh pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell. Menurut sang pengacara pernikahan kliennya itu diketahui oleh keluarga kedua belah pihak.

"Ada (pihak keluarga), jadi kan saksinya ada tiga. Satunya dari keluarga Harris, satu dari Jedunn, dan satu lagi petugas yang ditunjuk. Wah, mereka sangat akrab. Kami makan semeja," ujar Pieter Ell saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Seperti diketahui sebelum menikah dengan Jennifer, Haris adalah suami dari Sarita Abdul Mukti. Tapi ada sebuah faktor lain yang baru terungkap. Di saat pernikahan Jennifer dan Haris seolah diterima oleh keluarga suami, hal yang berbeda ternyata dialami Sarita.

Sarita bilang anaknya tak tahu masalah ini © bintang.com/Adrian Utama PutraSarita bilang anaknya tak tahu masalah ini © bintang.com/Adrian Utama Putra

Sarita mengaku tak punya hubungan baik dengan keluarga sang suami. Hubungan tersebut memburuk ketika keluarga Haris justru lebih menghormati Jennifer Dunn daripada Sarita. Padahal menurut Sarita, saat itu hubungan Jennifer dan Haris masih diam-diam.

"Dulu (hubungan) biasa saja, terus setelah suami saya berselingkuh, kemudian mereka (keluarga Faisal Harris) pro ke perselingkuhan. Ya saya nggak mau lagi," ucap Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Sarita ingin berpisah dari Haris setelah mengetahui hubungan gelap itu. Ia bahkan tak sudi menyebut ayah dari anak-anaknya tersebut sebagai anggota keluarganya. "Anak-anak dan saya tentu nggak tahu (pernikahan Faisah Haris-Jennifer Dunn). Yang tahu kan cuma keluarganya Haris. Keluarganya Haris bukan saya dan anak-anak," pungkas Sarita.

Sumber: liputan.com/Fajarina Nurin

(kpl/lip/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri